Liga Champions

Bintang Juventus Remehkan Barcelona

Jumat, 3 November 2017 06:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi para pemain Juventus.

Salah satu pemain bintang Juventus tampaknya sudah tidak sabar untuk menghadapi klub raksasa asal La Liga Spanyol, Barcelona.

Adalah Miralem Pjanic, gelandang tengah Juventus yang mengaku jika timnya sangat siap untuk bisa mengalahkan Barca pada pertandingan Liga Champions 2017/18 di Grup D nanti.

Berkaca pada pertandingan perempatfinal musim 2016/17 kemarin, kala itu Bianconeri berhasil bekuk Barcelona dengan skor 3-0. Hasil inilah yang membuat Pjanic merasa yakin jika Juve dapat kembali mengulang kesuksesan tersebut.

“Kami pernah mengalahkan Barcelona sekali di kandang dan kami pasti bisa melakukannya lagi. Bila waktunya itu telah tiba, maka kami akan memberikan segalanya dan kami mau mendapatkan enam poin dalam dua pertandingan sisa,” jelasnya kepada Gazzetta dello Sport.

© FIFA
Juventus vs Barcelona 2016/17. Copyright: FIFAJuventus vs Barcelona 2016/17.

Selain itu, Pjanic juga memberikan alasan mengapa Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Sporting Lisbon dalam pertandingan keempat Grup D Liga Champions 2017/18 yang digelar pada hari Rabu (01/11/17) kemarin.

“Saya bisa buat kalian percaya kalau tidk mudah datang ke sana (kandang Sporting) dan bisa menang dengan skor 3-0 atau 4-0. Mungkin, kalian bisa saja meremehkan mereka jika melawan kami, tapi Sporting maupun Olympiakos adalah tim yang bagus, mereka bermain cenderung bertahan,” tambahnya.

© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang Juventus, Miralem Pjanic. Copyright: Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty ImagesPemain bintang Juventus, Miralem Pjanic.

Juventus akan menyambut Barcelona dalam pertandingan kelima Grup D Liga Champions 2017/18 di Allianz Stadium pada tanggal 23 November 2017 mendatang pukul 02:45 WIB.

Pada pertemuan pertama mereka di musim 2017/18 ini, Juventus dipaksa berlutut oleh Barcelona, di mana pada laga tersebut tim besutan Massimiliano Allegri ini dihantam dengan skor 0-3.

1