Dinas Pariwisata NTT Benarkan Ibrahimovic Berada di Labuan Bajo, Indonesia

Jumat, 3 November 2017 13:43 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Public sepakbola di Indonesia tengah digegerkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic berada di Indonesia, tepatnya di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Foto tersebut dikabarkan diambil di Bandara Komodo, Labuan Bajo, pada Kamis (02/11/17) kemarin. Seorang petugas Aviation Security (Avsec) bernama Naim pun menceritakan pengalaman langka tersebut.

© Istimewa
Zlatan Ibrahimovic saat tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo. Copyright: IstimewaZlatan Ibrahimovic saat tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo.

"Dia datang sendirian tadi, tidak sama rombongan. Itu foto 1 jam yang lalu. Saat itu sepertinya tidak ada yang sadar kalau itu Ibra. Tapi saya sendiri juga tidak belum tahu pasti itu benar Ibrahimovic atau bukan. Hanya saja mirip,” ujarnya.

Tak ayal foto tersebut langsung viral di media sosial. Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran foto tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT, Marius Ardu Jelamu membenarkan striker asal Swedia itu tengah berlibur di Pulau Komodo.

© Istimewa
Zlatan Ibrahimovic saat tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo. Copyright: IstimewaZlatan Ibrahimovic saat tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo.

"Jadi menurut saya 99,99 persen foto kedatangan Ibrahimovic di Labuan Bajo Kamis (02/11/17) itu betul," kata Marius seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (03/10/17) siang.

Selain itu, Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Barat, juga sempat mengonfirmasi ke pihak Manchester United, dan memang diketahui Ibrahimovic sedang berlibur untuk memulihkan cedera pada kakinya.

"Tetapi kita tetap berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah Manggarai Barat supaya bisa diikuti, dan kalau bisa ditemui ya bersyukur karena ini figur internasional yang kita perlu jaga keamanan dan kenyamanannya," imbuhnya.

Sekadar informasi, penyerang berusia 36 tahun itu kini tengah menjalani masa penyembuhan pada kakinya, pasca menerima cedera saat ia membela Man United di ajang Liga Europa musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
23%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%