Karena Ulah Ramos Ini, Prancis Kehilangan Hugo Lloris

Jumat, 3 November 2017 10:23 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Copyright: © INDOSPORT
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps menyatakan bahwa kiper andalannya, Hugo Lloris takkan memperkuat skuat Les Bleus dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 ke depan. 

Hal tersebut dikonfirmasi usai cedera yang didapatkan oleh kapten Timnas Prancis tersebut saat membela Tottenham Hotspur kala menekuk Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions 2017/18 pada Kamis dini hari (02/11/17) kemarin. 

© INDOSPORT
Hugo Lloris memperlihatkan aksi heroik saat melawan Real Madrid. Copyright: INDOSPORTHugo Lloris memperlihatkan aksi heroik saat melawan Real Madrid.

Kiper skuat asuhan Mauricio Pochettino itu mengalami cedera usai berbenturan dengan kapten Los Blancos, Sergio Ramos, di pertandingan yang berkesudahan 3-1 untuk kubu tuan rumah tersebut.

Dari cedera tersebut, Lloris terpaksa harus absen untuk menjalani masa pemulihan saat Prancis menghadapi Wales pada 10 November mendatang.

Tak hanya absen dalam laga melawan Wales, Kapten timnas Prancis itu juga nantinya takkan bergabung bersama skuatnya untuk menghadapi Jerman, empat hari usai berlaga melawan Wales.

Kepada media L'Equipe, Deschamps mengungkapkan bahwa ia akan melakukan tes kesehatan pada pagi ini untuk memastikan berapa lama Lloris akan absen dalam membela Si Ayam Jago.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Tottenham Hotspur.

Dari cedera tersebut, Lloris juga terancam takkan membela Tottenham dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris saat berhadapan dengan Crystal Palace pada akhir pekan ini. 

Tottenham tampil gemilang dalam sejumlah kompetisi yang dihadapi. Kemenangan paling gemilang ketika berhasil menekuk Cristiano Ronaldo dkk di depan pendukungnya sendiri, dan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions, menyusul Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Manchester City.

974