Liga 1 Gojek Traveloka

Orang Australia Turut Campur dalam Duel Sengit Persija vs Persib

Jumat, 3 November 2017 14:58 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Evans Shaun Roberts, wasit asal Australia yang akan memimpin duel sengit antara tuan rumah Persija Jakarta dan PERSIB pada lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke-33 di Stadion Manahan, Solo.

Ini merupakan pertandingan kedua yang akan ia pimpin selama musim Liga 1 Gojek Traveloka. Yang pertama adalah saat laga kontra PS TNI pekan ke-18 lalu. Pertandingan Persib versus PS TNI itu juga merupakan debut Evans memimpin laga di Indonesia.

Wasit langganan A-League ini akan berupaya menampilkan standar terbaik dalam memimpin pertandingan seperti yang tertera di Laws of the Game.

"Saya datang kesini untuk membantu dan memantapkan standar tertinggi seperti yang kami lakukan di A-League di sepakbola Indonesia, kami pasti akan melakukan yang terbaik dan menjadi contoh yang baik bagi liga teratas di Indonesia," ujarnya seperti dikutip dari rilis PSSI, Kamis (03/08/17).

© PERSIB.co.id
Evan Shaun Roberts (ditengah) dan dua rekannya. Copyright: PERSIB.co.idEvan Shaun Roberts (ditengah) dan dua rekannya akan memimpin pertandingan Persija vs Persib.

Pertandingan antara Persija vs Persib akan di laksanakan pukul 15.00 WIB di Stadion Manahan, Solo. Para skuad dari kedua tim sama-sama mengenakan jersey utamanya.

Macan Kemayoran selaku tuan rumah tentu akan mengenakan jersey utama berwarna oranye. Sementara Persib akan mengenakan seragam tempur kebanggaan berwana biru, celana biru, dan kaos kaki biru dengan kombinasi hitam. Untuk posisi penjaga gawang, baju hijau, celana hijau, dan kaos kaki hijau strip hitam.

272