Susunan Pemain Persija vs Persib: Bepe Siap Tebar Ancaman!

Jumat, 3 November 2017 14:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Persija Jakarta vs Persib Bandung. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Persija Jakarta akan melakoni laga kandang usiran, dengan menjamu Persib Bandung di Stadion Manahan, Kota Solo, dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1. Keduanya akan bertanding pada pukul 15.00 WIB.

Pada pertandingan kali ini, Persija Jakarta akan menurunkan formasi 4-2-1-3 dengan Bambang Pamungkas sebagai penyerang tengah. Legenda Persija itu nantinya akan ditemani oleh Rudi Widodo dan Bruno Lopes dari sisi sayap, sementara Ramdani Lestaluhu akan menyokong dari lini tengah.

Di sisi lain, kiper andalan Andritany Ardhiyasa akan kembali tampil setelah sebelumnya sempat absen ketika Macan Kemayoran menghadapi Borneo FC. Dirinya akan ditemani oleh Willian Pachecho dan Maman Abdurahman dari sektor bek tengah.

 

COME ON YOU TIGER! 👊🐯 . #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Sementara itu, Persib Bandung akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Ezechiel N'Douassel sebagai ujung tombak Maung Bandung. Dirinya akan disokong oleh Michael Essien dari lini tengah, dengan Kim Jeffrey Kurniawan serta Febri Hariyadi dari lini sayap.

© INDOSPORT/Adiyaksa
DSP Persija vs Persib. Copyright: INDOSPORT/AdiyaksaDSP Persija vs Persib.

Dalam pertandingan kali ini, Persib Bandung akan tampil tanpa pendukung setianya, Bobotoh. Selain itu, fakta menarik lainnya adalah Macan Kemayoran, julukan Persija, belum pernah meraih kemenangan ketika melawan Persib di tempat netral.

352