Persija vs Persib, Ini Harapan Istri Gelandang Penyerang Maung Bandung Shohei Matsunaga

Jumat, 3 November 2017 13:53 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Pertandingan liga 1 Laga klasik Persija Jakarta vs Persib Bandung pada pekan ke-33 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (03/11/2017), akan berlangsung sore ini. Sebelum berlangsungnya laga bigmatch tersebut, berbagai dukungan dan doa tentu datang dari masing-masing pendukung klub kebanggannya. Begitu pula istri gelandang penyerang Persib Shohei Matsunaga, Eriko. 

Melalui instagram pribadinya, istri Shohei Matsunaga memberi dukungan pada sang suami yang beberapa jam ke depan akan bertanding bersama Persib Bandung. Dalam harapannya, Eriko tentu mengharapkan kemenangan, namun yang terpenting tetap kesehatan Shohei sendiri.

 

A post shared by eriko.m (@eriko.m0708) on

"Big match today adalah hari yg spesial untuk saya ... Karena akan ada pertandingan sepak bola, saya sangat senang kalau pertandingan ini menang, tapi yang terpenting adalah suami tetap sehat dan tidak cedera saat bertanding," tulis Eriko, Jumat (03/11/2017). 

Eriko juga menulis bahwa menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam setiap pertandingan karena baginya itu yang membuat pertandingan menjadi sangat menarik. 

"Dalam permainan sepak bola pasti ada kalah dan menang hal itu biasa dan itulah yang membuat sepak bola sangat menarik," tulis istri pemain Persib asal Jepang itu. 

Diakhir tulisan Erika memiliki 3 harapan untuk Persib Bandung, yaitu lancar, tidak ada masalah, dan tentu saja membawa pulang kemenangan. 

© Twitter@Liga1Match
Selebrasi Shohei Matsunaga (Persib Bandung) saat menjebol ke gawang Persela Lamongan. Copyright: Twitter@Liga1MatchSelebrasi Shohei Matsunaga (Persib Bandung) saat menjebol ke gawang Persela Lamongan.

"Hari ini semoga pertandingan sepak bola berjalan lancar dan tidak ada masalah,,, Semoga persib menang!! Untuk Supporter persib terimakasi atas dukunganya," harap Erika. 

Berbagai komentar positif dari para bobotoh pun langsung mewarnai kolom komentar. 

@mainaky26 : Persibday ya kak @eriko.m0708 🐯semoga bisa 3 poin lagiiii

@rucikakalra : Aaaammiinnn😇😇

@wm0013_ : Pasti Bisa Pangeran Biru

@anggidachro16 : Semngaaattttt

@adit_115758 : Sugoi kore, Indonesia Go de kakui

@isyna.n : Amin, semoga Matsunaga bisa nyetak gol amin

@firdailyana : Ganbatte 😊

@hildaekaputri46 : Pasti menang kaaaa @eriko.m0708 💪🏻 dan buat ka @matsunaga.shohei harus main hati hati karena banyak tim lawan yang mengincar dia karena sudah tau permainan kaka matsunaga bagus

@_45ofyan_ : Go shohei go shohei smga hari ini dapat hasil yg baik , kalah menang memang biasa dalam sepakbola , tpi please tidak dengan ibu kota hehehe 😂😂😂

@dirgan_papapcipazaki : Doa bobotoh selalu menyertai persib semoga mendapatkan kemenangan........ Semangat @matsunaga.sohei

@zaenab_nabilla : Aminn semoga menangg🙏