Liga 1

Persija vs Persib, Sandiaga Prediksi Tim Ibu Kota Menang 2-0

Jumat, 3 November 2017 13:18 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Adiyaksa/Indosport.com
Wagub DKI, Sandiaga Uno dengan Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/Indosport.com
Wagub DKI, Sandiaga Uno dengan Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

Pertandingan bertajuk big match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang berlangsung di pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia, Jumat (03/11/17) sore hari WIB mendapatkan perhatian khusus dari Wakil Gubernur DKI Jakarta. Wagub Sandiaga Uno memberikan doa dan harapannya supaya tim ibu kota itu bisa membawa kemenangan.

Menurut pemberitaan dari Metro TV News (03/11/17), Sandiaga pun turut memberikan prediksi bahwa Macan Kemayoran akan bisa meraih kemenangan atas rivalnya itu. Perkiraan dari pria berusia 48 tahun, Persija bisa menang dengan skor 2-0 dan meraih poin tambahan.

"Saya doakan Persija bermain cantik, bermain baik, dan kerja sama yang bagus dan kembali dengan 3 poin, Insya Allah skornya 2-0," kata Sandi saat ditemui di Balai Kota.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTWakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berharap Persija Jakarta menang 2-0 atas Persib Bandung.

Selain itu, Sandiaga juga turut memberikan imbauan kepada pendukung Persija, Jakmania untuk bisa menjaga ketertiban dengan baik selama menyaksikan laga itu di Stadion Manahan, Solo. Dirinya turut berharap semua suporter nantinya bisa kembali ke Jakarta dengan selamat dan aman.

Ada pun harapan lainnya yang diungkapkan oleh Sandiaga kepada suporter kedua tim. Ia berharap, para pendukung Persija dan juga Persib supaya bisa menjunjung tinggi tata tertib dan norma yang berlaku.

"Saya imbau Jakmania yang lagi perjalanan ke Solo supaya berhati-hati di jalan, patuhi seluruh ketentuan hokum. Tertib dan jaga norma karena kita di kampung orang," jelasnya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Persib Bandung. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPersija Jakarta vs Persib Bandung.