Liga 1

Jelang Laga Kontra Persija, Skuat Persib Lakukan Persiapan Rohani

Jumat, 3 November 2017 13:41 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Tim Persib Bandung diketahui sudah tiba di Kota Solo sejak kemarin pagi sekitar pukul 10.30 WIB. Mereka akan melakoni laga klasik kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan pada laga pekan ke-33 Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia, Jumat (03/11/17) sore hari WIB.

Sebelum melakoni pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung turut melakukan persiapan secara rohani. Pasalnya, para pemain menunaikan salat Jumat di Masjid Nur Kholisoh Timuran, Surakarta, sebagaimana diberitakan Bola Sport (03/11/17).

© Bolasport.com
Pemain Persib Bandung saat akan menunaikan salat Jumat di Solo. Copyright: Bolasport.comPemain Persib Bandung saat akan menunaikan salat Jumat di Solo.

Beberapa pemain terlihat berangkat bersama-sama ke masjid yang letaknya dekat dengan hotel mereka menginap. Pemain senior seperti Ahmad Jufriyanto, Purwaka Yudhi, Supardi, dan Wildansyah dilaporkan berangkat terlebih dahulu.

Ada pun asisten pelatih Herrie Setyawan yang juga pergi ke masjid dengan mengenakan kaus bercelana panjang bersama dengan beberapa ofisial tim. Selain itu, pemain muda Persib seperti Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Henhen Herdiana turut mendatangi Masjid Nur Kholisoh Timuran dengan mengenakan gamis yang melilit di tubuhnya saat salat.

© Bolasport.com
Pemain Persib Bandung saat akan menunaikan salat Jumat di Solo. Copyright: Bolasport.comPemain Persib Bandung saat akan menunaikan salat Jumat di Solo.

Sementara sang pelatih, Emral Abus dilaporkan berangkat seorang diri dengan menggunakan kemeja dan juga sarung berwarna hijau.

© Bolasport.com
Pelatih Persib Bandung, Emral Abus saat akan menunaikan salat Jumat di Solo. Copyright: Bolasport.comPelatih Persib Bandung, Emral Abus saat akan menunaikan salat Jumat di Solo.

Di laga sore nanti itu sendiri, skuat Maung Bandung tidak mendapatkan dukungan dari penggemar setianya. Sebab, Bobotoh mendapatkan larangan untuk hadir di Solo.