Persija Jakarta 1-2 Persib Bandung Jadi Prediksi Model Cantik Ini

Jumat, 3 November 2017 13:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Laga big match di Tanah Air antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan dimulai beberapa jam lagi, atau tepatnya pada pukul 15.00 WIB. Pertemuan kedua tim akan dilaksanakan di tempat netral, dengan Stadion Manahan, Solo, sebagai lokasi digelarnya pertandingan sengit tersebut.

Jelang pertandingan tersebut, seorang model cantik yang juga merupakan Bobotoh, sebutan pendukung setia Persib Bandung, Yuli Rosita atau biasa dipanggil dengan nama Jelly Jelo ini memberikan prediksinya.

Mojang cantik tersebut secara optimistis memberikan prediksi bahwa Persib Bandung akan keluar sebagai pemenang pada laga kali ini. Klub kebanggaan Kota Bandung itu diprediksinya akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis, 2-1.

Dua gol untuk Persib Bandung, menurut Jelly, akan datang dari dua pemain penting Maung Bandung. Kim Jeffrey Kurniawan dan Michael Essien diprediksinya mampu menjebol gawang yang kemungkinan akan diisi oleh Andritany Ardhiyasa nantinya.

© Instagram @jellyjel0
Jelly Jelo, model cantik pencinta Persib Bandung. Copyright: Instagram @jellyjel0Jelly Jelo, model cantik pencinta Persib Bandung.

“Aku prediksi 2-1, Kim Kurniawan sama Essien yg nge-golin,” ucapnya ketika dihubungi oleh INDOSPORT.

“Harus optimistis atuh mas. Jadi orang the gak boleh pesimistis. Pokoknya aku yakin Persib selalu berusaha semaksimal mungkin di tiap pertandingan, apalagi ini sama Persija,” tambahnya.

Sekadar informasi tambahan, pada laga sarat gengsi ini Persib Bandung diunggulkan walau hadir tanpa pendukung setianya, Bobotoh. Pasalnya, dalam tiga laga terakhir mereka di tempat netral Persija selalu gagal memenangkan pertandingan ketika melawan rival abadinya tersebut.