Andik Vermansah Akui Tertarik Bermain bersama Klub Raksasa Liga 1 Ini

Sabtu, 4 November 2017 14:27 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: © Selangor FA
Selebrasi Andik Vermansah.

Winger lincah Timnas Indonesia, Andik Vermansah sebentar lagi akan berstatus bebas transfer lantaran kontraknya bersama Selangor FA akan selesai akhir tahun ini. Di tengah keadaan tersebut, pesepakbola asal Surabaya itu dikabarkan sedang berlibur ke Bali.

Dilansir dari Tribun Bali, keberadaan Andik di Pulau Dewata itu dirumorkan tengah berkomunikasi dengan Manajemen Bali United. Pemain 25 tahun itu mengakui bahwa dirinya tertarik bergabung dengan Serdadu Tridatu.

"Mungkin bisa bermain di sini. Insyaallah tertarik juga bermain di Bali United," kata Andik Vermansah.

© instagram.com/andikvermansah
Andik Vermansah Copyright: instagram.com/andikvermansahAndik Vermansah

Pemain kelahiran Jember itu terkesan dengan suasana di Bali United sebagai tim. Apalagi klub yang juga diperkuat Irfan Bachdim itu menjadi salah satu kandidat kuat juara Liga 1 Indonesia 2017.

"Senang suasana tim kayak gini, suka sama pemain-pemainnya. Tahun lalu, pernah berkomunkasi dengan Pak Yabes Tanuri (CEO Bali United). Waktu itu masih bermain untuk Selangor. Belum tahu untuk saat ini, sekarang fokus liburan dulu di Bali," imbuhnya.

© Twitter@FASelangorMy
Adik Vermansah (kiri) saat melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya, Selangor FC. Copyright: Twitter@FASelangorMyAdik Vermansah (kiri) saat melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya, Selangor FC.

Sebagai informasi, Andik disebut-sebut bakal memperpanjang kontraknya bersama Selangor FA. Bahkan, para pendukung Selangor yang tergabung dalam Anak Selangor Fans Club (ASFC) ikut turun tangan untuk mendesak pihak klub.

Melalui Mohd Faizal Wahid, sang Presiden, ASFC menyatakan bahwa Andik merupakan aset berharga bagi The Red Giants, julukan Selangor.

1.7K