Terungkap! Bule yang Liburan di Labuan Bajo Bukan Ibrahimovic

Sabtu, 4 November 2017 23:12 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Beberapa hari terakhir media sosial diramaikan dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Indonesia. Penyerang gaek Manchester United itu dikabarkan tengah liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Namun baru-baru ini sosok misterius di Labuan Bajo yang disebut mirip dengan Zlatan Ibrahimovic mulai terungkap. Salah seorang warganet yang bernama Mensu Mensu baru saja memposting foto dirinya bersama turis Prancis yang mirip dengan Ibra melalui akun Facebook-nya.

"Ini bule Prancis mirip Zlatan Ibrahimovic. Dia sedang berlibur di Labuan Bajo tepatnya Pulau Kanawa. Semoga Zlatan Ibrahimovic yang asli juga sedang berlibur di Labuan Bajo karena beritanya sudah viral di medsos. Karena kalau Hoax celakalah kita," tulis akun tersebut.

Sontak, foto tersebut mampu mencuri perhatian oleh warganet lain. Mereka memberikan komentar foto tersebut dengan kata-kata sedikit nyeleneh.

"Tatonya ibrahimovic lari semua takut komodo," tulis akun Facebook ÕckạN ỎnòN.

"Locakkkk semua tatto all body di Ibra akibat diterkam komodo," tulis Erlin Tento.

"Beda bingits," tulis akun bernama Juven Gregory.

Salah seorang pemandu wisata asal Labuan Bajo bernama Antonius Ndarung juga membenarkan bahwa turis yang liburan ke Labuan Bajo bukanlah Zlatan Ibrahimovic asal Swedia melainkan wisatawan asal Prancis.

© Facebook @Mensu Mensu
Zlatan Ibrahimovic KW Super yang liburan ke Labuan Bajo. Copyright: Facebook @Mensu MensuZlatan Ibrahimovic KW Super yang liburan ke Labuan Bajo.

"Oh iya, itu orang Prancis, Pak. Mirip Zlatan. Tadi saya kebetulan ketemu di Pulau Kanawa, lagi handling tamu saya ketemu, dia liburan dengan keluarganya, ada istri dan anaknya. Memang mirip, mirip sekali. Tapi saya pastikan dia bukan Zlatan," ungkap kata pria yang kerap disapa Toni itu dikutip dari Detik Travel.

4.2K