Kang Emil Doakan Kim Cepat Sembuh

Sabtu, 4 November 2017 14:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, memberikan semangat dan doa kepada gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan yang mengalami patah tulang fibula, saat laga tandang tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (03/11/17).

Pada pertandingan tersebut, Kim mendapatkan tackling keras dari pemain Persija, Rudi Widodo. Akibatnya mantan pilar Pelita Bandung Raya (PBR) ini tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh Dedi Kusnandar di menit 12.

"Semoga lekas pulih Kang @kimkurniawan. Get well soon. Doa dari kami semua, para lelaki geng rambut gomplok  berpomade. *hati-hati Kim, jgn baper kalo follower saya suka komen sambil bilang "ayang bebeb ayang bebeb". mereka mah kalo lebih micin dikit, gituh deh kalakuannya," tulis Kang Emil sapaan akrabnya melalui akun instagram @ridwankamil

Selain Ridwan Kamil, doa dan dukungan untuk Kim juga disampaikan oleh pemain Persib dan pesepak bola lainnya. Di antaranya Marcos Flores, Irfan Bachdim, Muhammad Agung Pribadi, dan Hermawan. 

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, pemain berdarah Jerman ini harus beristirahat sekitar 12 hingga 16 minggu. Dengan begitu Kim dipastikan absen hingga berakhirnya Gojek Traveloka Liga 1 2017.

© INTERNET/vikingpersib.co.id
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil Copyright: INTERNET/vikingpersib.co.idWali Kota Bandung, Ridwan Kamil

Persib sendiri pada putaran kedua ini masih memiliki dua pertandingan sisa, yakni menghadapi Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (08/11/17) dan menjamu Perseru Serui di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (11/11/17). 

592