6 Pemain Ini Akan Bertahan Bersama Persib Musim Depan

Minggu, 5 November 2017 18:25 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Gojek Traveloka Liga 1 sudah memasuki pekan ke-33, persaingan untuk merebut gelar juara masih terus diperjuangkan oleh 3 tim papan atas klasemen. Bhayangkara FC, Bali United dan PSM Makasar. Ketiga tim tersebut masih harus saling sikut sampai pertandingan terakhir. 

Selain panasnya bursa persaingan untuk merebut gelar juara, ada juga kabar tentang panasnya bursa pemain. Kabar tentang perpindahan atau menetapnya sang pemain mulai mencuat dibeberapa klub Indonesia. Disetiap klub pasti akan ada pemain yang datang, pergi, dan bertahan. 

Kali ini INDOSPORT akan membahas salah satu klub terbesar di Indonesia, Persib Bandung. Performa Persib Bandung dimusim ini terbilang sangat mengecewakan, diawal musim Persib menggelar acara launching yang super duper megahnya tapi tak sebanding dengan prestasi yang mereka dapatkan. 

Mendatangkan pemain top Eropa sekelas Carlton Cole dan Michael Essien, tapi performanya keduanya bias dibilang sangat mengecewakan tak bisa membantu mengangkat prestasi Persib ke papan atas klasemen.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung vs Barito Putera (Michael Essien). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPersib Bandung vs Barito Putera (Michael Essien).

Dimusim depan, diprediksi skuat Maung Bandung akan dirombak total guna bisa bersaing dengan klub-klub papan atas saat ini dan bisa kembali bersaing dalam perebut gelar juara. 

Lantas siapa saja pemain yang bakal aman dari bongkar pasang dan bertahan membela Persib Bandung dimusim depan? Berikut INDOSPORT mencoba menerka pemain yang diprediksi akan bertahan bersama Persib Bandung dimusim depan.

Penulis: Wahyu Septiana

2.5K