Liga 1 Indonesia

Move On dari Persija, Skuat Persib Bandung Alihkan Fokus ke Borneo FC

Minggu, 5 November 2017 21:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
© Tribun Solo
Suasana laga Persija vs Persib. Copyright: © Tribun Solo
Suasana laga Persija vs Persib.

Pemain Persib Bandung sudah melupakan pertandingan kontra Persija Jakarta, Jumat (03/11/2017) dan fokus menatap laga tandang selanjutnya di Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (08/11/17). 

Menurut Tony Sucipto, setelah pertandingan menghadapi Persija, timnya hanya memiliki jeda empat hari, sehingga waktu singkat tersebut harus dimaksimalkan untuk mempersiapkan diri. 

© Ginanjar/Indosport
Herrie Setyawan saat melakoni siaran pers bersama Tony Sucipto. Copyright: Ginanjar/IndosportHerrie Setyawan saat melakoni siaran pers bersama Tony Sucipto.

Persib pun sudah kembali menggelar latihan di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (05/11/17), sesi latihan tersebut merupakan yang pertama sekaligus terakhir digelar di Bandung. Karena, pada Senin (06/11/17) akan langsung berangkat ke Bontang. 

"Persiapan untuk laga Borneo cuma sehari, digunakan untuk recovery memaksimalkan latihan satu hari di Bandung. Apalagi target ingin mendapatkan hasil maksimal," kata Tony di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (05/11/17).

Persiapan yang cukup mepet juga diakui oleh gelandang Maung Bandung, Febri Hariyadi. Menurutnya, tidak ada waktu untuk berleha-leha setalah pulang dari Solo, karena Senin (06/11/2017) tim Persib harus sudah berangkat ke Bontang.

"Memang waktu mepet dan hanya berlarih satu kali di Bandung, tapi akan kami maksimalkan untuk persiapan menghadapi Borneo FC," ucap Febri.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Haryadi melakukan selebrasi usai membobol gawang Mitra Kukar. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTFebri Haryadi melakukan selebrasi usai membobol gawang Mitra Kukar.

Bow sapaan akrabnya menambahkan, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan tandang tersebut, agar target mengamankan poin penuh Stadion Mulawarman bisa diraih.

"Pastinya kami akan memberikan yang terbaik dan semoga bisa meraih hasil maksimal," harap pemain yang mempersembahkan mendali emas untuk tim sepakbola Jawa Barat diajang PON Jawa Barat 2016.

Persib Bandung sendiri akan bertolak ke Bontang, Senin (06/11/17) pagi untuk persiapan menghadapi Borneo FC pada pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (08/11/17). Tim berjuluk Maung Bandung ini rencanannya akan membawa 18 pemain.