Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Hadapi Malaysia, Palang Pintu Timnas U-19 Ingin Main Enjoy

Minggu, 5 November 2017 16:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Timnas U-19 berselebrasi. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Pemain Timnas U-19 berselebrasi.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni partai terakhir babak penyisihan grup F Piala Asia. Skuat Garuda Nusantara akan menantang Timnas Malaysia, Senin (06/11/17).

Laga ini disambut antusias oleh palang pintu Timnas Indonesia U-19, Firza Andika. Baginya dia ingin meraih kemenangan di laga terakhir ini.

© PSSI/Bandung Saputra
Skuat Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan. Copyright: PSSI/Bandung SaputraSkuat Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan.

"Laga besok sangat penting buat kami, karena laga terakhir kita wajib meraih kemenangan," ucap Firza, Minggu (05/11/17).

Firza sendiri mengaku sudah mengetahui kekuatan Malaysia. Baginya tinggal mengimplementasikan saat pertandingan besok di lapangan.

© PSSI
Latihan perdana Timnas U-19 di Korea Selatan. Copyright: PSSILatihan perdana Timnas U-19 di Korea Selatan.

"Bagaimana kelebihan dan kekurangan Malaysia sudah disampaikan oleh pelatih kepada kami. Tinggal bagaimana besok kami mempraktekkan apa yang menjadi instruksi pelatih," jelas dia.

Namun meski begitu, pemain yang identik dengan nomor punggung 29 ini berharap rekan-rekannya dapat bermain tenang. Dia pun akan mewaspadai seluruh pemain Malaysia.

"Kami harap besok kita bisa bermain enjoy, tenang dan tentu bisa meraih kemenangan. Saya rasa semua pemain Malaysia harus kita waspadai, tanpa harus fokus ke 1 atau 2 pemain saja," tutup dia.
 

256