Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Sukses Pecundangi Indonesia, Pelatih Malaysia Pede Tantang Korea Selatan

Senin, 6 November 2017 13:47 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© www.the-afc.com/
Malaysia U-19 vs Indonesia U-19. Copyright: © www.the-afc.com/
Malaysia U-19 vs Indonesia U-19.

Pelatih Timnas Malaysia U-19, Bojan Hodak, merasa sangat puas melihat penampilan timnya yang secara meyakinkan menggilas Timnas Indonesia U-19 dengan skor telak 4-1. Pelatih asal Kroasia itu menyebut jika anak asuhnya tampil semakin baik dari satu pertandingan ke pertandingan lain di babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2018  Grup F.

“Saya sangat puas dengan hasil yang kami capai hari ini. Hal lainnya, kami terus memperbaiki kekurangan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” ujar Hodak seperti dilansir dari situs resmi Konfederasi Sepakbola Asia (AFC).

“Pertandingan terakhir melawan Korea Selatan akan menjadiyang terberat, tapi kami akan memberikan yang terbaik untuk melawan mereka,” tambahnya.

© Fourfourwo
Pelatih Malaysia U-19, Bojan Hodak. Copyright: FourfourwoPelatih Malaysia U-19, Bojan Hodak.

Di sisi lain, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengakui kekalahan yang diderita timnya tak lepas dari kegagalan ekperimen yang coba dilakukannya. Pelatih asal Sumatera Barat ini memang banyak melakukan perubahan di komposisi pemain.

"Yang jelas di awal kita mencoba beberapa pemain dengan komposisi yang lain. Namun mereka kurang maksimal," ucap Indra dalam keterangan resminya, Senin (06/11/17).

Timnas Malaysia U-19 sukses mempecundangi Indonesia lewat empat gol yang dicetak Hadi (7’ dan 52’), M. akhyar (34’), dan Shivan Pillay (47’), sementara satu-satunya gol Indonesia dicetak oleh Hanis Saghara (43’).

© www.the-afc.com/
Malaysia U-19 vs Indonesia U-19. Copyright: www.the-afc.com/Malaysia U-19 vs Indonesia U-19.
266