Liga 1

Penggawa Timnas U-22 Berhasrat antar Bali United Kalahkan PSM Makassar

Senin, 6 November 2017 14:32 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Basri
Ricky Fajrin dan Widodo C Putro di konferensi pers Copyright: © INDOSPORT/Basri
Ricky Fajrin dan Widodo C Putro di konferensi pers

Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Ricky Fajrin, menyebut dirinya tak sabar untuk memperkuat Bali United di laga menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin, (06/11/2017) malam.  

Pemain kelahiran Semarang, 6 September 1995 silam tersebut menilai pertandingan kali ini sangat berarti bagi Tim Serdadu Tridatu. Dirinya pun bertekad membawa Bali United meraih kemenangan demi tetap berada di jalur perebutan Juara Liga 1 Indonesia. 

"Kami sangat siap dan tidak sabar untuk bertanding besok, kami berusaha meraih kemenangan agar kami tetap berada di jalur Juara," ujar Ricky saat mendampingi pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.

© Harian Metro (Arena) Malaysia
Ricky Fajrin Saputra tempel ketat pemain Thailand, Chaiyawat Buranpada. Copyright: Harian Metro (Arena) MalaysiaRicky Fajrin Saputra tempel ketat pemain Thailand, Chaiyawat Buranpada.

Bek kiri Bali United tersebut tak gentar meski ada kemungkinan teror para suporter tim tuan rumah saat pertandingan berlangsung. Menurutnya, kejadian seperti sudah biasa didapatkan saat laga away ke markas tim lain. 

"Kalau untuk pressure dari suporter, setiap kami away pasti ada dan itu tidak masalah bagi kami," Tegasnya. 

Berada di peringkat dua klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1, Bali United saat ini hanya unggul selisih gol dengan PSM Makasar. Hal ini dikarenakan kedua tim memiliki poin sama 62 dan berjarak satu poin saja dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC dengan 63 poin. 

© INDOSPORT/Basri
Ricky Fajrin dan Widodo C Putro di konferensi pers Copyright: INDOSPORT/BasriRicky Fajrin dan Widodo C Putro di konferensi pers