Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Pisah dengan Chelsea, Conte ke AC Milan

Senin, 6 November 2017 13:38 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya. Copyright: © getty images
Antonio Conte berikan instruksi kepada para pemainnya.

Raihan kemenangan tipis Chelsea atas Manchester United dengan skor akhir 1-0 di laga pekan ke-11 Liga Primer Inggris, Minggu (05/11/17) malam WIB membuat pihak The Blues bisa sedikit bernapas lega usai sebelumnya menorehkan catatan buruk.

Meskipun begitu, masa depan Antonio Conte bersama timnya masih dia mbang ketidakpastian. Seandainya pria asal Italia itu benar-benar didepak oleh The Blues, kemungkinan Conte bisa kembali ke tanah kelahirannya.

Menurut laporan Express, tim asal Serie A Italia, AC Milan bisa saja memboyong Conte jika mereka memutuskan untuk memecat pelatih Vincenzo Montella.

© INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORTPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Sementara dari tim Man United sendiri, sebelumnya Jose Mourinho dikabarkan meminta kenaikan gaji tinggi untuk kontrak barunya di Stamford Bridge. Kini, beredar laporan dari Mirror mengenai mahar yang diminta oleh pelatih asal Portugal itu, yakni 3 juta poundsterling atau Rp53 miliar per tahunnya.

Berikut INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Senin (06/11/17).

Bayern Munchen

© INDOSPORT
Alexis Sanchez kala membela Timnas Chile. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez kala membela Timnas Chile.

Mengutip Daily Mail, klub asal Bundesliga Jerman itu dikabarkan telah menghentikan perburuan tanda tangan pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Pasalnya, Presiden Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa Sanchez sudah memilih tim yang akan dibelanya nanti.

Juventus

© INDOSPORT
Pemain pinjaman FC Basel, Dimitri Oberlin. Copyright: INDOSPORTPemain pinjaman FC Basel, Dimitri Oberlin.

Menurut pemberitaan dari The Sun, klub asal Serie A Italia ini memperlihatkan minatnya untuk mengamankan jasa pemain FC Basel, Dimitri Oberlin. Si Nyonya Tua pun akan dilaporkan akan bersaing dengan Manchester United dan Real Madrid.

Manchester City

Tim asal Liga Primer Inggris ini dikabarkan ingin bersaing dengan Everton untuk mendapatkan jasa pemain target mereka. Melansir The Sun, kapten West Bromwich Albion, Jonny Evans saat ini menjadi pemain incaran kedua tim.

© Matt Lewis/Getty Images
Bek West Bromwich Albion, Jonny Evans. Copyright: Matt Lewis/Getty ImagesBek West Bromwich Albion, Jonny Evans.

Ada pun salah satu pemain City, Fernandinho akan memperpanjang kontraknya, yang mana akan habis pada Juni 2018 mendatang. Menurut laporan Daily Star, pria berusia 32 tahun itu akan memberikan tanda tangan untuk tambahan masa kontrak 12 bulan.

Real Betis

© Skysports
Jack Wilshere dalam pertandingan Arsenal vs Bate. Copyright: SkysportsJack Wilshere dalam pertandingan Arsenal vs Bate.

Media ternama Inggris, The Sun melaporkan bahwa Real Betis ingin kembali melakukan penawaran kepada salah satu pemain gelandang Arsenal, yaitu Jack Wilshere. Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas kemarin, mereka gagal memboyong sang pemain.

476