Liga 1

Umuh Siapkan Bonus untuk Pemain Persib

Senin, 6 November 2017 18:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berencana memberikan bonus kepada pemain Persib jika mampu meraih hasil maksimal pada pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (08/11/17).

Umuh merasa optimistis tim berjuluk Maung Bandung bisa meraih poin penuh, karena secara penampilan tim Persib pada dua laga terakhir mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hanya saja, pada laga terakhir harus takluk dari Persija Jakarta dengan skor 0-1. 

"Mudah-mudahan mereka bisa bawa poin penuh ke Bandung, saya tetap support. Saya juga janjikan ke anak-anak, insha Allah (ada bonus)," kata Umuh di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (06/11/17).

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini memprediksi jalannya pertandingan akan berlangsung ketat, karena tim Borneo yang menjadi tuan rumah dipastikan akan bermain terbuka untuk mengamankan kemenangan. 

Persib sendiri menurutnya tidak akan membiarkan tuan rumah meraih kemenangan walaupun Vladimir Vujovic dan Hariono akumulasi, serta Kim Jeffrey dipastikan absen setelah mengalami cedera seusai memperkuat Persib kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (03/11/17).

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPara pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi.

Skuat Maung Bandung menurut Umuh, membutuhkan poin penuh, setelah sebelumnya gagal membawa pulang poin dan saat ini untuk sementara berada di peringkat 12 klasemen dengan 41 poin.

"Akan rame walau kita enggak ada Hariono, Kim, dan Vlado tidak main jadi agak riskan di belakang, tapi masih ada Wildan dan Purwaka, saya percaya, harus bisa mengimbangi minimal kita dapat satu poin di sana," tegasnya.

332