Liga 1

Kapten PSM Ucapkan Maaf, Sinyal Perpisahan?

Selasa, 7 November 2017 10:26 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

PSM Makassar telah membiarkan peluang menjadi juara Liga 1 yang di depan mata hilang begitu saja. Dalam laga di kandang mereka tersebut, tim Juku Eja justru mengalami kekalahan tragis 0-1 dari tamu mereka, Bali United, Senin (06/11/17).

Laga panas tersebut pun akhirnya berujung rusuh. Sejumlah suporter PSM yang kecewa dengan kekalahan tersebut melakukan tindakan anarkis di akhir pertandingan. Pelemparan benda-benda ke lapangan pun terjadi.

Atas kekalahan yang dialami Juku Eja, kapten tim PSM Hamka Hamzah pun meminta maaf. Hamka mengakui jika skuat PSM telah gagal memberikan sebuah kemenangan yang sangat dinantikan oleh suporter mereka.

"Saya mengerti kita semua sekarang ini sangat sedih...Saya pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pecinta PSM Makassar...," demikian ungkapan tulus Hamka seperti diunggah dalam akun Instagram pribadinya, @hamka23hamzah.

 

Saya mengerti kita semua sekarang ini sangat sedih...Saya Pribadi Memohon Maaf Yang sebesar2nya Kepada seluruh Pecinta Psm Makassar...Saya telah Gagal Memberikan Apa yang kita inginkan semua..tetapi ini lah takdir yg harus kita terima dan Kita tdk boleh berputus asa kita harus terus mempunyai keyakinan untuk selalu melangkah kedepan...yg membuat saya sangat bangga berada di tim PSM thn ini Saya melihat kembali Kecintaan masyarakat Makassar dan Sulsel Akan PSM Telah Kembali yg beberapa tahun kita tdk melihat antusias yg begitu besar...dan Kita telah Mengembalikan Tim PSM sebagai Tim yg disegani lawan lagi....Saya tak Lupa ucapkan juga Banyk2 terima kasih Untuk The maczman,LAJ,Red gank,KVS,KVU,KSVU,PSM FANS suporter setia PSM yg selalu hadir dimana pun kita bermain...semoga Kita semua Berjumpa lagi Di Musim depan #EWAKO💪💪💪

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

Di ujung pernyataannya, Hamka menulis, "Saya tak Lupa ucapkan juga banyak-banyak terima kasih untuk The Maczman,LAJ,Red Gank,KVS,KVU,KSVU,PSM FANS, suporter setia PSM yang selalu hadir di mana pun kita bermain...semoga kita semua berjumpa lagi di musim depan #EWAKO."

118