Saksikan Maung Muda Beraksi, Satu Bobotoh Jatuh Pingsan

Selasa, 7 November 2017 22:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© https://www.fourfourtwo.com
Bobotoh. Copyright: © https://www.fourfourtwo.com
Bobotoh.

Rasa loyalitas tampak ditunjukkan Bobotoh, pendukung setia Persib, dalam mendukung klub kebanggaan Kota Bandung tersebut berlaga. Hal tersebut terlihat saat mereka memadati Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Seperti yang kita ketahui bahwa Persib Bandung U-19 berlaga di partai puncak Liga U-19. Tim berjuluk Maung Ngora ini menantang tim kuat lainnya, Persipura Jayapura U-19.

Meski hanya pemain Persib muda yang berlaga, namun Bobotoh tak henti-hentinya memberikan dukungan. Mereka rela mengantri dan berdesak-desakkan untuk masuk ke dalam stadion demi melihat para pemain muda Persib berlaga di atas lapangan.

Dari pandangan INDOSPORT yang berada di sekitar stadion, para Bobotoh sudah merangsek masuk ke dalam stadion sejak sore hari. Padahal Persib baru berlaga pukul 19:00.

Bahkan saking padatnya Bobotoh yang ingin masuk ke dalam stadion, satu orang Bobotoh terlihat pingsan. Dia pingsan lantaran tergencet saat ngantri masuk ke dalam stadion.

© INDOSPORT/Zainal Hasan
Bobotoh Pingsan. Copyright: INDOSPORT/Zainal HasanBobotoh Pingsan.

Bobotoh yang diketahui bernama Fifi ini berasal dari sekitaran Cikarang. Dia datang bersama rekan-rekannya untuk mendukung Persib U-19.

"Kita tadi mau masuk, tapi rame banget jadi desak-desakkan. Tadi sempat jatuh karena kaki lemas," ucap Ryan rekan bobotoh yang pingsan.

Memang rasa haus Bobotoh terhadap gekar juara sangat besar. Sebab prestasi Persib U-19 berbanding terbalik dengan Persib Bandung senior, yang mana tengah terseok-seok di luar posisi 10 besar klasemen Liga 1.

176