Liga 2

Satu Grup dengan Persebaya, Pelatih PSIS Berikan Instruksi Khusus

Rabu, 8 November 2017 10:29 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

PSIS semarang menganggap seluruh tim yang bermain di babak 8 besar adalah tim yang kuat. Menurutnya kemampuan setiap tim hampir merata dan perlu diwaspadai.

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, mengatakan semua tim menurutnya sama kuat. Setiap tim memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dengan seperti itu maka tidak seluruh lawan tidak ada yang dianggap remeh.

Seluruh tim memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan tiket ke babak semifinal. Tim yang paling siap pastinya yang akan mendapatkan tiket tersebut. 

"Semua tim sama kuat dan kita akan berusaha," ucjar Subangkit..

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit. Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTPelatih PSIS Semarang, Subangkit.

Subangkit mengaku telah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain All Out dalam setiap pertandingan babak delapan besar. Dengan bermain maksimal tentunya kemenangan demi kemenangan bisa didapatkan oleh tim kebanggaan warga Semarang tersebut.

Ia berharap nantinya pertandingan di babak delapan besar bisa berjalan dengan lancar. Sehingga PSIS bisa promosi ke Liga 1 musim depan. 

Seperti diketahui PSIS Semarang tergabung satu grup bersama PSPS Riau, PSMP Mojokerto dan Persebaya Surabaya. Pertemuan dengan Persebaya menjadi laga yang paling ditunggu mengingat mereka adalah rival dan pernah bertemu pada babak final Ligina musim 1999-2000. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTLogo PSIS Semarang.

Sebagai informasi, Babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2017 akan berlangsung pada 9 November 2017 mendatang. Sebelumnya, babak delapan besar tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada 20 Oktober 2017 kemarin. Sayangnya, karena beberapa alasan, operator kompetisi sepakbola Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun menunda pelaksanaan kompetisi tersebut.

34