Bursa Transfer

Bukan Real Madrid, Ini Klub yang Diinginkan Aguero

Kamis, 9 November 2017 20:22 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Selebrasi Sergio Aguero usai mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Sergio Aguero usai mencetak gol.

Penyerang andalan Mancehester City, Sergio Aguero membuka kemungkinan meninggalkan Etihad Stadium saat kontraknya habis pada 2019 mendatang. Namun Aguero tak memilih klub top Eropa seperti, Real Madrid dan AC Milan.

Mantan pemain Atletico Madrid tersebut lebih memilih membela klub asal Argentina, Independiente. Aguero memang sejak lama ingin bermain di klub masa kecilnya tersebut.

Dirinya sempat bermain di senior Independiente selama tiga musim, yakni dari tahun 2003-2006. Aguero pun sudah membukukan 23 gol dari 54 penampilannya bersama klub berjuluk El Rojo.

“Saya selalu memiliki keinginan untuk kembali ke Independiente saat kontrak saya dengan City habis pada 2019. Saya memiliki pilihan untuk memperpanjang satu tahun lagi dengan City di mana itu menjadi prioritas,” ujarnya kepada wartawan.

© Alex Livesey / Stringer / Getty Images
Caption Copyright: Alex Livesey / Stringer / Getty ImagesAguero usai mencetak gol.

Real Madrid dan AC Milan sendiri memang secara terang-terangan menginginkan jasa Aguero. Namun pemain asal Argentina itu mengaku tak mengetahui hal tersebut.

“Sebelumnya Milan dan Real Madrid menginginkan saya. Tapi hal itu hanya merusak impian Independiente,” ujar pemain 29 tahun tersebut.