Liga 2

Djanur Beberkan Starting Line Up PSMS Hadapi Kalteng

Kamis, 9 November 2017 17:19 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman membeberkan pemain yang akan diturunkan sejak menit awal jelang menghadapi Kalteng Putra FC dalam laga perdana mereka di babak delapan besar Liga 2.

Bermain di Stadion Patriot, Bekasi, Djanur masih mempercayakan lini serangnya kepada I Made Wirahadin dan Elthon Maran. Sementara Dimas Drajad yang sempat istirahat lama akibat cedera, sengaja disimpan sebagai salah satu strategi untuk memecah kebuntuan jika I Made dan Elthon tak mampu menciptakan peluang.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Pemain PSMS, Dimas Drajad usai mencetak gol ke gawang Kepri. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTPemain PSMS, Dimas Drajad usai mencetak gol ke gawang Kepri.

Sementara untuk lini tengah, sang kapten Legimin Rahardjo akan dibantu Suhandi dan Alwi dalam mengatur serangan ke daerah pertahanan lawan.

"Untuk lini bawah ada Fredian, Roni, Gusti dan Wanda. Penjaga gawang masih tetap Abdul Rohim," terang pria yang akrab disapa Djanur saat dihubungi INDOSPORT, Kamis (09/11/17).

Disinggung mengenai peta kekuatan lawan, Djanur mengaku Kalteng merupakan tim bagus. Kendati begitu dirinya optimistis skuat Ayam Kinantan bisa meraih poin sempurna di laga perdana mereka.

"Kalteng salah satu tim unggulan yang harus diwaspadai. Kita terus ingatkan anak-anak untuk fokus dan jangan lengah hingga akhir pertandingan," ungkap eks Pelatih Persib ini.

© INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, calon pelatih PSMS Medan. Copyright: INDOSPORTDjajang Nurdjaman, pelatih PSMS Medan.

Berikut Starting Line Up PSMS hadapi Kalteng Putra FC:

Abdul Rochim (Gk); Gusti Sandria, Roni Fatahillah, Fredyan Wahyu, Wanda; Muhammad Alwi, Frets Listanto, Legimin Raharjo (C), Suhandi; I Made Wirahadi, Elton Maran.

28