Dukung Tim Kesayangan, Kinantan TV Gelar Nobar di Markas PSMS

Rabu, 8 November 2017 18:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Demi mendukung perjuangan serdadu Ayam Kinantan di Bekasi dalam laga fase 8 besar, Kinantan TV kembali memprakarsai agenda nonton bareng (Nobar) bersama pendukung setia dan masyarakat Sumut khususnya Kota Medan.

Nobar ini rencananya akan digelar di markas PSMS, yakni Stadion Mini Kebun Bunga Medan, pada Kamis (9/11/2017) mulai pukul 18.00 WIB.

Penyelenggara menyebutkan jika nonton bareng PSMS kontra Kalteng Putra ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan terhadap klub PSMS.

© Indosport
Logo PSMS Medan Copyright: IndosportLogo PSMS Medan.

"Bagi pendukung PSMS yang tidak bisa nonton ke sana (Bekasi) atau tidak mau nonton sendirian di rumah bisa ikut nobar. Nobar ini kami buat agar animo masyarakat Medan mendukung tim kesayangannya lebih dirasakan lagi. Semoga nobar nanti ramai penonton, apalagi tidak dipungut biaya apapun," ujar Ketua Pelaksana, T Furqon didampingi Bobi di Medan, Rabu (08/11/17).

© Instagram/@psmsmedanofficial
Skuat PSMS Medan. Copyright: Instagram/@psmsmedanofficialSkuat PSMS Medan.

Bobi juga menjelaskan, acara nonton bareng tersebut nantinya akan diisi beberapa hiburan. Panitia juga sambung Bobi akan memberikan hadiah buat para peserta yang hadir. Harapannya seluruh masyarakat pecinta PSMS hadir di acara nobar, sekaligus meramaikan isi Stadion Kebun Bunga.

"Selain itu kami juga menyiapkan snack sederhana bagi yang hadir seperti jagung dan kacang. Intinya memang kami ingin semua terhibur dengan kegiatan ini," tegasnya.