Mantu Orang Medan, Jokowi Gabung ke Keluarga Besar PSMS Medan

Rabu, 8 November 2017 12:49 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Indosport.com
Dolly Siregar dan Joko Widodo Copyright: © Indosport.com
Dolly Siregar dan Joko Widodo

Tak terlihat selama sepekan belakangan di sekretariat PSMS, ternyata CEO PSMS Medan, Dolly Siregar tengah berada di Solo. Keberadaan dirinya di kota tersebut untuk menghadiri pernikahan putri Presiden Indonesia, Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Dolly rupanya tak hanya sebatas tamu undangan, melainkan keluarga dekat dari mempelai pria Bobby Nasution. Ya, Dolly merupakan paman kandung dari suami Kahiyang Ayu.

"Saya di Solo untuk mendampingi Bobby dalam proses pernikahannya. Alhamdulillah, ijab kabulnya telah selesai tadi pagi (Rabu, 8/11/2017),' terang Dolly saat dihubungi Indosport, Rabu (8/11/2017).

Prosesi ijab kabul antara Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution sendiri berlangsung di Gedung Graha Saba Buana, Solo dan digelar pukul 08.50 WIB. Setelah ijab kabul sambung Dolly, kedua mempelai akan mengikuti agenda lainnya.

"Selain ijab kabul, ada juga prosesi Siraman, Midodareni, Nikah dan Resepsi," terang Dolly. 

Disinggung mengenai skuad PSMS yang saat ini tengah bersiap menghadapi laga di fase delapan besar, Dolly mengaku belum bisa fokus untuk sementara waktu.

"Saat ini saya hanya bisa mendoakan agar PSMS bisa tampil bagus dan meraih hasil positif. Insya Allah saya akan menyempatkan ke Bekasi mendampingi PSMS berlaga," ujarnya.

49