Bukan Karena Skill, Eks Barcelona Sebut Ronaldo Tak Lebih Baik dari Messi

Kamis, 9 November 2017 17:16 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Joko Sedayu
© Google
Dmytro Chygrynskiy mantan pemain Barcelona. Copyright: © Google
Dmytro Chygrynskiy mantan pemain Barcelona.

Mantan bek Barcelona, Dmytro Chygrynskiy mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo bukanlah pemain terbaik di dunia. Karena menurutnya, pemain asal Portugal tersebut bermain egois.

Chygrynskiy pun juga membandingkan megabintang Rela Madrid tersebut, dengan Lionel Messi. Baginya, Ronaldo tidak lebih baik daripada permainan yang ditunjukkan La Pulga.

Hal itu ia ungkapkan karena dirinya pernah bermain bersama dengan Mesi pada musim 2009/10 silam. Meski hanya setahun berada di Camp Nou, namun Chygrynskiy merasakan magisnya permainan Messi.

"Cristiano adalah pencetak gol yang bagus, tapi dia bukan yang terbaik di dunia karena dia egois. Sedangkan Messi berbeda, dia selalu memikirkan tim," ujar pemain yang saat ini membela AEK Athens tersebut.

Ronaldo sendiri memang sedang mengalami paceklik gol di liga domestik. Mantan pemain Sporting Lisbon tersebut hanya membukukan satu gol dari tujuh pertandingannya.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sementara itu, Messi berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak di La Liga Spanyol dengan mengoleksi 12 gol. Catatan tersebut ia raih hanya dalam 11 pertandingan yang ia lakoni musim ini.