Tinggalkan Barcelona, Messi Impikan Gabung dengan Bekas Klub Bintang Bali United

Kamis, 9 November 2017 12:04 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Lionel Messi Turut Menyumbang Angka Saat Barcelona Dijamu Bilbao. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi Turut Menyumbang Angka Saat Barcelona Dijamu Bilbao.

Sukses di Barcelona tak serta merta membuat Lionel Messi lupa dari mana ia berasal. Kapten Timnas Argentina itu mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki impian untuk memperkuat tim masa kecilnya, Newell's Old Boys.

Kontrak Messi sendiri bersama Barcelona akan habis pada Juni 2018 mendatang. Manajemen Barcelona sudah menyodori kontrak baru yang berdurasi seumur hidup bulan lalu, namun Messi masih belum menyetujuinya.

Pemain berusia 30 tahun itu berniat pulang kampung ke Argentina untuk bergabung dengan klub yang pernah diperkuat gelandang Bali United, Marcos Flores tersebut.

© INDOSPORT
Lionel Messi (kanan). Copyright: INDOSPORTLionel Messi (kanan).

"Keinginannya adalah bisa selalu bermain untuk Newell's, itu yang selalu saya impikan saat masih kecil," ungkap Messi dilansir dari Sky Sports.

"Ketika saya bergabung dengan Barcelona, saya membayangkan bisa bermain di Primera Division, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan." lanjutnya.

Lionel Messi saat masih di Newell

Sedikit informasi, Newell's Old Boys adalah klub pertama bagi pemain berjuluk La Pulga tersebut. Hingga akhirnya, Messi diboyong oleh Barcelona pada 2001. Selama berseragam Azulgrana, Messi sudah bermain 600 kali dan mencetak 523 gol serta 234 assist

"Saya tidak bisa mengatakan saya bakal kembali sebab saya tidak tahu ke mana saya akan melangkah,"  tandasnya.

263