Hantar BFC Rengkuh Juara, Spaso Dipanggil Bela Timnas Indonesia

Kamis, 9 November 2017 19:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic resmi dipanggil Timnas Indonesia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilija Spasojevic resmi dipanggil Timnas Indonesia.

Ambisi bomber Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, untuk membela Timnas Indonesia akan segera terwujud. Pemain naturalisasi ini akan dipanggil pelatih Timnas Indonesia senior, Luis Milla untuk melakoni laga uji coba bulan November ini.

Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga uji coba. Setidaknya tiga agenda uji coba telah dijadwalkan oleh PSSI untuk Timnas Indonesia. Skuat Garuda akan menantang Suriah U-23 dan Timnas Guyana.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic usai mencetak gol pertama. Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic usai mencetak gol pertama. Herry Ibrahim/INDOSPORT.

Memang untuk memenuhi laga uji coba ini, Luis Milla akan memanggil Timnas Indonesia dalam dua kelompok umur, yakni senior dan U-23. Spaso sendiri termasuk dalam salah satu pemain yang dipanggil Milla untuk mengisi Timnas Indonesia senior.

"Untuk pemain Bhayangkara FC, nama yang dipanggil ada lima. Satu senior yakni Spasosevic, sementara yang empat lainnya, yakni Ilham Udin, Awan Setho, Evan Dimas, dan Putu Gede," ujar Eko Romeo Yudoyono, Media Officer BFC, Kamis (09/11/17).

Sejak mengumumkan status barunya sebagai WNI, Spaso memang ingin segera membela Timnas Indonesia. Apalagi salah satu hasratnya setelah mendapatkan WNI karena ingin membela Indonesia.

Saat ini Spaso tampil membela Bhayangkara FC di Liga 1, di mana ia sukses mencetak 11 gol dalam 15 penampilannya bersama The Guardian.

259