Liga 1

Juara Liga 1, Pemain Bhayangkara FC 'Tagih' Bonus

Jumat, 10 November 2017 20:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Ketika memastikan kemenangan 3-1 atas Madura United pada 8 November lalu di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, manajer tim Bhayangkara FC, AKBP Sumardji berjanji akan memberikan bonus bagi Evan Dimas dkk.

Sumardji menyebut bonus yang akan diterima oleh pemain The Guardian berkisar sampai ratusan juta rupiah karena menentukan Bhayangkara menjadi juara Liga 1 musim ini. Pihak manajemen melakukan hal itu sebagai apresiasi perjuangan dan kerja keras pemain selama musim ini.

Kini, langkah Bhayangkara untuk dinobatkan menjadi juara tinggal menunggu waktu tepatnya malam ini. Pasalnya, pihak Mitra Kukar selaku tim yang bermasalah dengan Komdis PSSI dikabarkan tidak akan melakukan banding terkait pelanggaran memainkan Mohamed Sisoko yang masih terkena sanksi saat melawan Bhayangkara 3 November lalu.

Kabar itu pun sudah diketahui pemain Bhayangkara usai menjalani latihan sore tadi di lapangan PTIK, Jakarta Selatan. Sontak saja, setelah melakukan selebrasi, para pemain tersebut kemudian berteriak seolah menagih janji sang manajer.

"Bonus nih bonus," teriak para pemain ketika beranjak ke pinggir lapangan dengan wajah semringah.

Tak hanya pemain, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy juga sangat gembira. Pelatih asal Skotlandia itu bahkan memiliki keinginan atau nazar jika PSSI telah meresmikan gelar juara timnya.

"Saya tidak bisa berkomentar lebih dulu, biar PSSI nanti yang mengumumkan. Setelah diumumkan, baru saya akan naik ke gedung dan berteriak keras untuk melepas kegembiraan," tutup Simon usai latihan sore tadi.