Legenda Timnas Italia Beberkan Cara Kalahkan Swedia

Jumat, 10 November 2017 21:15 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Legenda hidup timnas Italia Filippo Inzaghi meyakini kecepatan Gli Azzurri dalam serangan balik dan sosok Ciro Immobile bisa menjadi kunci untuk kalahkan Swedia di laga play-off Piala Dunia 2018.

Inzaghi melewatkan pertemuan antara Italia dan Swedia di Euro 2004 silam karena mengalami cedera. Tapi menjadi bagian dari timnas Italia yang memenangkan Piala Dunia 2006. 

Merasa sudah berpengalaman, mantan striker Milan itu pun memberi tahu apa yang harus dilakukan Italia untuk mengalahkan Swedia.

"Di atas kertas, Italia lebih baik dari Swedia. Dan itu akan bisa benar-benar terbukti saat kita memainkan leg kedua di San Siro," kata manajer Venezia itu kepada Premium Sport.

© Getty Image
Kemenangan Italia ditentukan oleh gol dari Ciro Immobile. Copyright: Getty ImageKemenangan Italia ditentukan oleh gol dari Ciro Immobile.

Inzaghi juga mengatakan bahwa dirinya cukup yakin dengan kemampuan striker Lazio Immobile. Dan kecepatan serangan balik yang dimiliki Italia bisa diakhiri dengan sebuah gol dari striker yang dia sebut sebagai striker Italia terbaik saat ini.

"Mungkin pada akhirnya kita bisa mencetak gol lewat Immobile, striker terbaik yang dimiliki Italia saat ini."