Liga 2

Alasan Mengharukan Penyerang PSMS Medan Persembahkan Golnya untuk Bali United

Jumat, 10 November 2017 07:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Dua gol kemenangan PSMS Medan atas Kalteng Putra FC di laga perdana babak delapan besar, Kamis (09/11/2017) kemarin,  lahir dari tandukan cantik I Made Wirahadi di menit 15 dan 73. Menjadi pahlawan pada laga malam itu, tak lantas membuat pemain berstatus pinjaman dari Bali United ini besar kepala.

Dirinya tetap bersyukur bisa bermain bagus dan membawa timnya ke jalur kemenangan. Saat ditanya kepada siapa gol itu dipersembahkannya, I Made Wirahadi menyampaikan kalimat mengharukan

"Gol ini saya persembahkan buat Semeton Dewata dan seluruh pemain dan manajemen Bali United yang sedang kecewa dengan keputusan  Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, sehingga peluang juara musim ini di liga 1 jadi agak sulit," ujar I Made Wirahadi kepada INDOSPORT, Kamis (09/11/17) kemarin.

"Dan juga buat para penonton PSMS Medan yang tadi hadir di Stadion Patriot Candrabraga," tambahnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi para pemain PSMS Medan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Sebagai pemain kelahiran Bali yang ikut membela tim Bali United sejak awal kompetisi digulirkan, Wirahadi wajar kecewa. Namun, dirinya tak mau larut, I Made Wirahadi mengaku akan tetap berjuang bersama PSMS demi mimpinya membawa Ayam Kinantan ke Liga 1 musim depan. 

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel udara pemain PSMS Medan vs Kalteng. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDuel udara pemain PSMS Medan vs Kalteng. Herry Ibrahim/INDOSPORT

babak 8 besar Liga 2, PSMS Medan berhasil mendapatkan poin usai menumbangkan Kalteng Putra di laga perdana babak delapan besar Liga 2 Grup X. Tim berjuluk Ayan Kinantan tersebut meraih kemenangan tipis 2-1 atas Kalteng Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/17).

Hasil ini membuat PSMS memuncaki klasemen sementara dengan perolehan tiga poin. Sebenarnya poin mereka sama dengan Martapura, namun selisih gol yang membuat Ayam Kinantan berhak memuncaki klasemen Grup X.

186