Bos Borneo Dongkol dengan Keputusan Pelatih Timnas Indonesia

Sabtu, 11 November 2017 14:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ginanjar/INDOSPORT
Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla telah menentukan 33 pemain yang akan disiapkan untuk tiga laga uji coba melawan Timnas Suriah U-23 dan Guyana pada tanggal 16, 18, dan 25 November mendatang. Menariknya, pelatih asal Spanyol itu menyertakan tiga pemain remaja dari Timnas Indonesia U-19.

Namun dari nama-nama yang dipanggil pelatih yang pernah mengenakan seragam Real Madrid itu, tidak ada satupun pemain dari Borneo FC. Oleh karena itu, Bos Borneo, Nabil Husein dongkol dengan keputusan Luis Milla.

Kekesalan Nabil diutarakan lewat akun media sosialnya, baik Twitter maupun Instagram, tepatnya Instargram Story. Ia bahkan menyebut kalau Luis Milla tidak menghargai kinerja seseorang yang berkecimpung di dunia sepakbola nasional.

© Instagram
Insta Story Nabil Husein. Copyright: InstagramInsta Story Nabil Husein.

"Ujicoba pun pemain Borneo FC tidak dipanggil timnas. Prestasi pelan2 kita buat agar msk timnas tp tdk dihargai, smg sukses untuk Luis Mila," cuitnya dalam akun @nabilhusein17.

"Menurut saya, anda tdk bisa menghargai kinerja orang.. berjuang jd yg terbaik untuk menuju Timnas Indonesia. @Luismillacoach semoga sukses," tambahnya.

Padahal ada pemain Borneo FC yang belakangan ini tampil konsisten, bahkan melampaui catatan rekor penyelamatan milik kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa di Gojek Traveloka Liga 1 2017.

© Ridho Djazulie
Kiper Borneo FC, Ridho Djazulie. Copyright: Ridho DjazulieKiper Borneo FC, Muhammad Ridho Djazulie.

Siapa lagi kalau bukan sang penjaga gawang, yakni Muhammad Ridho Djazulie. Menurut catatan Labbola, Ridho mencatatkan 96 kali penyelamatan sepanjang 2017 hingga pekan ke-31 Liga 1. Sedangkan Andritany hanya mampu 90 kali save.

300