LIGA 1

Diminati MU, Ini Jawaban Mengejutkan Kim Jeffrey Kurniawan

Sabtu, 11 November 2017 17:39 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Sejumlah klub-klub Liga 1 mulai gencar melakukan pendekatan kepada sejumlah pemain untuk diajak gabung musim depan. Salah satu pemain yang banyak diburu adalah gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Dalam sesi live di akun Instagram Persib yang berdurasi 18 menit, dimanfaatkan sejumlah Bobotoh untuk menanyakan masa depannya, dan mengklarifikasi terkait ketertarikan Madura United untuk memboyongnya musim depan.

Dalam klarifikasinya, pemain berusia 27 tahun itu memang mengakui telah dihubungi beberapa klub untuk bergabung. Namun, ia membantah klub itu adalah Madura United.

"Kalau soal itu (gosip ke Madura), sebenarnya dari saya pribadi tidak tahu ada kabar seperti itu. Tapi dari tim-tim lain memang ada yang sudah menghubungi saya," ungkap adik ipar Irfan Bachdim ini.

Namun, nampaknya masa depan Kim di Persib masih aman meski diminati banyak klub. Hal itu diutarakan oleh manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar. Ia menjamin, gelandang naturalisasi itu akan masuk dalam rencana tim musim depan.

"Kim dijamin. Walaupun saya di bench (sebagai manajer), saya masih bagian dari komisaris dan punya saham di Persib," ujar Umuh seperti dilansir dari Kompas.

"Dia petarung, saya katakan Kim petarung sejati. Saya yakin, saya jamin (dipertahankan)," tambahnya.

Kim sendiri rencananya akan pergi ke Jerman untuk menyembuhkan cederanya, setelah mendapat tekel keras di laga Persija kontra Persib pada Jumat (03/11/17), diperkirakan dia akan absen hingga Januari 2018.

796