Laga Perpisahan Kiper 'One Man One Club' PSIM Ditunda

Sabtu, 11 November 2017 12:59 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSIM
Kiper PSIM Yogyakarta, Ony Kurniawan. Copyright: © PSIM
Kiper PSIM Yogyakarta, Ony Kurniawan.

Pertandingan perpisahan untuk kiper PSIM Yogyakarta, Ony Kurniawan di Stadion Sultan Agung Bantul terpaksa harus diundur karena pihak kepolisian belum mengeluarkan izin.

Dalam pertandingan tersebut, Laskar Mataram akan menghadapi PPSM Magelang. Laga ini sebagai kado perpisahan untuk kiper mereka yang memutuskan pensiun dari sepakbola profesional di akhir musim ini.

Sejatinya pertandingan perpisahan tersebut direncanakan akan digelar pada hari ini, Sabtu (11/11/17) sore. Namun harus diundur karena belum mendapat restu dari kepolisian Bantul.

Ketua Panpel PSIM, Brustam Iswanto menjelaskan pihaknya harus menunda pertandingan tersebut karena pihak kepolisian belum memberi izin.

© Prima Pribadi/INDOSPORT
PSIM Yogyakarta. Copyright: Prima Pribadi/INDOSPORTPSIM Yogyakarta.

Meski begitu, dia optimistis pertandingan perpisahan tersebut dapat direalisasikan dalam waktu dekat. Pihaknya tengah mengurus izin pertandingan untuk Jumat (17/11/17) mendatang.

“Kami rencanakan tanggal 17 besok. Surat sudah dikirimkan dan semoga segera mendapatkan balasan izin pertandingan," tutupnya.

Di musim ini Ony Kurniawan berhasil membawa PSIM bertahan di Liga 2 meski harus berjuang melalui babak play off. Ony memutuskan gantung sepatu setelah 15 tahun memperkuat PSIM, tepatnya sejak 2002.

72