Liga 1 Indonesia

Pamit dari Mitra Kukar, Sissoko, Janji Kembali ke Indonesia

Sabtu, 11 November 2017 06:25 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Mohammed Sissoko menyempatkan diri untuk memberi salam perpisahan kepada kubu Mitra Kukar. Sissoko yang tak lagi bermain saat Mitra Kukar dikalahkan Persiba Balikpapan di laga terakhir Liga 1 memberi salam perpisahan di media sosial pribadinya.

Pemain yang pernah merumput di Liverpool, Juventus, dan Paris Saint-Germain ini menyatakan dirinya senang bisa bergabung bersama Naga Mekes. Momo, sapaan akrabnya pun menyebut bahwa Indonesia memiliki suporter yang cukup luar biasa.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi sundulan marquee player Mitra Kukar, Mohammed Sissoko (tengah) dijaga ketat pemain PS TNI, Franklin Touadere Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTAksi sundulan marquee player Mitra Kukar, Mohammed Sissoko (tengah) dijaga ketat pemain PS TNI, Franklin Touadere

Sissoko juga menyatakan bahwa dirinya bakal kembali ke Indonesia. Pemain asal Mali ini juga mendoakan Mitra Kukar dan para pendukung untuk ke depan hari.

"Untuk semua pendukung saya di Indonesia, terima kasih atas segalanya, Anda sangat luar biasa. Tuhan memberkati anda semua. Saya akan kembali, Insya Allah. Terima kasih untuk Mitra Kukar dan seluruh rekan, teruslah berjuang, saya akan mendoakan hasil yang terbaik," ujarnya dalam akun Twitter pribadinya.

Pemain berusia 32 tahun ini tak lagi bisa bermain sejak laga melawan Bhayangkara FC. Pasalnya, Sissoko sempat mendapatkan kartu merah dan tak lagi bisa bermain di 2 laga sisa Mitra Kukar.

Sissoko juga sempat membuat heboh Liga 1 karena Mitra Kukar memainkannya saat melawan Bhayangkara FC. Akibatnya, skuat asuhan Yudi Suryata ini dinyatakan kalah walk out (WO) dari Bhayangkara FC.

Hasil tersebut sempat membuat Bali United mengamuk karena The Guardian, julukan Bhayangkara FC hampir dipastikan menjadi juara. Namun polemik tersebut tak berlangsung lama karena PSSI berhasil memediasi klub-klub ini untuk bisa melanjutkan kompetisi hingga akhir.

222