Kalah di Laga Pamungkas, Evan Dimas Resmi Tinggalkan Bhayangkara

Minggu, 12 November 2017 22:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas lepas dari kawalan 2 pemain Persija Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas lepas dari kawalan 2 pemain Persija Jakarta

Kabar mengejutkan datang dari playmaker Bhayangkara FC, Evan Dimas. Selepas membawa Bhayangkara meraih juara Liga 1, dia memutuskan hijrah dari tim berjulukThe Guardians tersebut.

Evan baru saja mempersembahkan gelar juara bagi Bhayangkara FC. Terlepas dari kontroversi yang ada, raihan Evan membawa Bhayangkara FC menjadi yang terbaik patut diapresiasi mengingat umurnya yang masih muda.

Namun bak petir di siang bolong, ternyata Evan langsung berpamitan pasca dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-2. Tak diayal, laga pamungkas Liga 1 melawan Persija pada malam tadi juga merupakan laga terakhir Evan di Bhayangkara.

"Ini langka bagi saya dapat menjuarai liga ini. Tapi saya sedih karena akan pisah dari teman-teman," ucap Evan saat ditemui selepas laga, Minggu (12/11/17).

"Saya sudah berkumpul empat tahun bersama teman-teman. Tahun depan saya sudah tidak bersama mereka lagi," tambah dia.

Evan menegaskan bahwa musim depan dia akan berkarier ke luar negri. Namun dia belum dapat menyebutkan klub mana yang akan dia tuju.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Evan Dimas (kiri) dengan Marc Anthony Klok. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTDuel antara Evan Dimas (kiri) dengan Marc Anthony Klok.

"Saya memang sudah tidak di Bhayangkara lagi musim depan. Tapi klub mana saya belum bisa kabari, yang jelas saya lebih prioritaskan bermain di luar negeri," tandas dia.

Dari kabar yang beredar, Evan Dimas akan melanjutkan karier di antara dua negara. Dua negara tersebut tak lain adalah Malaysia dan Thailand. Kini kita patut tunggu kemana Evan akan berlabuh.

355