Liga 1 Indonesia

Gagal ke Persib Bandung, RD Beri Penjelasan

Minggu, 12 November 2017 16:23 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Rahmad Darmawan menyatakan bahwa dirinya batal melatih Persib Bandung. Padahal nama RD menjadi bursa terdepan sebagai pengganti Emral Abus untuk menangani Persib.

Saat dikonfirmasi lebih jauh, RD juga masih enggan berkomentar lebih jauh soal negosiasi tersebut. Eks pelatih Timnas Indonesia ini hanya menyatakan bahwa dirinya belum berjodoh dengan Persib Bandung.

"Sementara no comment. Belum jodoh saja," ujar RD saat dikonfirmasi INDOSPORT.

© Ginanjar/Indosport.com
Caption Copyright: Ginanjar/Indosport.comRahmad Darmawan masih terikat kontrak dengan T Team hingga musim depan.

RD sendiri menjelaskan bahwa faktor kontraknya dengan T Team menjadi alasan kuat dirinya batak ke Persib. Kontrak ini menjadi sandungan utama jika dirinya memaksakan ke Persib musim ini.

"Intinya melalui mekanisme transfer, karena (kontrak) saya (dengan T Team) masih sampai November 2018," tambah RD.

© Internet
Rahmad Darmawan Copyright: InternetRahmad Darmawan menyatakan belum berjodoh dengan Persib Bandung.

Batalnya negosiasi antara Persib Bandung dengan RD juga diikuti dengan Dejan Antonic. Pelatih yang sempat menukangi Persib di awal Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu ini juga menyatakan tidak akan merapat ke Bandung musim depan.

"Musim ini tidak jadi ke Persib katanya manajemen. Terima kasih Bobotoh dari hati saya, saya pasti tetap support Persib sellau dari hati saya...Hatur Nuhun," demikian tulisnya dalam akun Twitter pribadinya.

Persib memang belum membuka siapa saja kandidat pelatih atau pelamar yang akhirnya dipertimbangkan manajemen untuk melatih Persib pada Liga 1 2018.

104