Liga 1 Indonesia

Santer Merapat, Istri Rahmad Darmawan: Persib Kebanyakan Mikir

Sabtu, 11 November 2017 06:52 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Persib Bandung kian gencar dikabarkan bakal mendatangkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih mereka. Buruknya performa Michael Essien di Liga 1 musim ini membuat manajemen memutuskan untuk segera berbenah.

Faktor pelatih menjadi salah satu yang bakal dibenahi oleh pengurus PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Rahmad Darmawan yang biasa disapa RD dianggap menjadi salah satu sosok yang bisa kembali mengangkat prestasi Maung Bandung.

© Internet
Rahmad Darmawan Copyright: InternetRahmad Darmawan semakin gencar diberitakan merapat ke Persib Bandung.

Namun demikian, Persib harus bisa memberi tawaran yang bisa menggoda RD. Pasalnya, pria asal Lampung ini masih terikat dengan T Team yang berlaga di Malaysia hingga musim depan.

Hal ini pula yang dikeluhkan oleh Dinda Eti Yulianti, istri dari mantan pelatih Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya tersebut. Dinda yang sempat membocorkan adanya 'hubungan' RD dengan Persib di media sosial kembali membuat komentar penuh tanda tanya.

 

#Song Kemana kemana kuharus kemana.... Eta terangkanlah...Eta terangkanlah... #LOL....😃😃😃😃

A post shared by dinda faz (@dinda.rd) on

Dinda lagi-lagi membuat para Bobotoh semakin penasaran dengan kabar bergabungnya RD dengan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Apalagi Dinda sempat menjawab pertanyaan salah satu followers-nya terkait RD yang bakal merapat ke Persib.

Dinda menyebut bahwa RD sebenarnya sangat berminat untuk melatih Persib. Namun kubu Maung Bandung disebutnya malah banyak pertimbangan.

© Instagram
Fans Persib Goda Rahmad Darmawan ke Persib (Ketiga). Copyright: InstagramFans Persib Goda Rahmad Darmawan ke Persib (Ketiga).
© Instagram
Fans Persib Goda Rahmad Darmawan ke Persib (Kedua). Copyright: InstagramFans Persib Goda Rahmad Darmawan ke Persib (Kedua).

"Persib-na harareselah (Persib-nya ribet), kalobaan nawar-nawar siga meser cabe di pasar wae (kebanyakan nawar-nawar seperti menawar cabai di pasar saja. Ari melian pemaen bisa miliar-miliaraan tapi pemaenna kurang alus (Kalau beli pemain bisa miliaran tapi pemainnya kurang bagus. Naha ari meser pelatih sigana. Siga RD, loba pertimbangan, loba kasieun (Bagaimana kalau membeli pelatih kayanya, seperti RD, banyak pertimbangan, banyak ketakutan)," jawabnya dalam akun Instagram pribadinya.

Dinda juga menyampaikan bahwa musim lalu sebenarnya bisa saja ke Persib. Tapi karena hal tersebut, T-Team lebih dulu membangun kesepakatan untuk memperpanjang pelatih yang membawa Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura ini menjadi juara di Liga Indonesia.

659