Istri Kirim Sinyal Rahmad Darmawan Bakal ke Persib

Jumat, 3 November 2017 20:59 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Joko Sedayu
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rahmad Darmawan calon pelatih Persib Bandung musim depan dan bisa persembahkan juara. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rahmad Darmawan calon pelatih Persib Bandung musim depan dan bisa persembahkan juara.

Kepindahan Rahmad Darmawan (RD) dari T-Team ke Persib Bandung nampaknya tinggal menunggu waktu. Istri RD, Dinda Eti Yulianti, pun ikut memberikan indikasi sang suami bakal menjadi pelatih anyar Maung Bandung.

Beberapa pekan terakhir, nama Rahmad Darmawan masuk radar Persib untuk mengarungi kompetisi Liga Indonesia musim depan. Manajemen Persib ingin mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi pelatih kepala pada musim depan mengingat posisi Emral Abus hanya sebagai pelatih kepala sementara.

Rumor Rahmad Darmawan ke Persib Bandung semakin kuat setelah istri RD, Dinda Eti Yulianti, memposting dirinya bersama pelatih berusia 50 tahun itu di dalam sebuah mobil dalam perjalanan menuju Bandung.

" Bismillah. Ke kota kembang Bandung dulu nganter My Sutan RD, semoga semua lancar sesuai rencana. Aamiin YRA," tulis istri RD lewat akun Instagram pribadinya, @dinda.rd.

Seperti diketahui, Maung Bandung yang tengah mengalami inkonsistensi di Liga 1 musim ini membuat manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi musim 2018. Awal persiapan tersebut tampaknya akan bermula dari sistem kepelatihan.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Zainuri Hasyimm Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTZainuri Hasyimm Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat.

Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim, pun turut berkomentar mengenai isu akan bergabungnya coach RD, panggilan akrabnya, untuk melatih Michael Essien dkk nantinya. Dirinya menuturkan masih belum tahu pasti akan kemungkinan bergabungnya RD ke Persib, namun mantan pelatih Persipura Jayapura itu memang tengah masuk ke dalam radarnya.

" Inikan baru masuk radar saja, kita masih membahasnya, banyak yang harus dipertimbangkan," kata Zainuri, Senin (30/10/17).

1K