Liga 1

Tak Cuma Persib, Sriwijaya FC Juga Lirik Rahmad Darmawan

Sabtu, 4 November 2017 03:57 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Suporter dan dunia maya ramai membicarakan pelatih T-Team, Rahmad Darmawan. Pelatih yang kerap disapa RD ini dikabarkan merapat ke Sriwijaya FC. Manajemen sendiri tentu masih belum bicara soal ini, karena SFC masih menyisakan dua laga lagi.

Tapi jika benar SFC memburu tanda tangan RD, maka Laskar Wong Kito harus bekerja lebih keras lagi. Itu karena Persib Bandung pun sudah santer terdengar ingin mendatangkan RD.

RD pun sebelumnya telah mengakui jika sudah menjalin komunikasi dengan Maung Bandung. Tapi, dengan SFC pun RD mengakui telah menjalin komunikasi. Kedua tim masih punya kans besar untuk mendapatkan tanda tangannya.

RD sendiri, membenarkan sempat melakukan komunikasi dengan manajemen SFC. "Ya, ada (sudah dihubungi SFC-red)," kata Rahmad.

© Ginanjar/Indosport.com
Caption Copyright: Ginanjar/Indosport.comRahmad Darmawan.

RD yang tak mau banyak menjelaskan, hanya mengatakan, jika melatih di mana saja dia siap. "Kalau melatih, saya bisa di mana saja, dan tidak punya masalah termasuk dengan SFC," kata dia.

RD juga mengakui, Sriwijaya FC menjadi salah satu tim yang memberikan kenangan manis dalam kariernya melatih. Tercatat ia pernah membawa Laskar Wong Kito menjuarai Liga Indonesia pada musim 2007/08 silam. Namun RD enggan memberikan kepastian apakah akan kembali ke Sriwijaya.

"Saya juga selalu gembira saat mengenang kebersamaan dengan SFC. Soal lain-lain kita lihat nanti," ucap dia.

311