Liga 1 Indonesia

Jalani Laga Pamungkas, Bobotoh Mulai Penuhi Stadion

Minggu, 12 November 2017 13:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung saat melakukan selebrasi.

Bobotoh sangat antusias untuk memberikan dukungan langsung kepada Persib Bandung yang akan melakoni pertandingan kandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sore (12/11/17) ini. 

Ribuan Bobotoh sudah mulai berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat sejak pagi tadi. Dari pantauan INDOSPORT, pendukung tim berjuluk Maung Bandung ini tidak hanya bersal dari Kota Bandung saja, namun dari luar daerah lainnya juga sudah tiba di Stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh saat diperiksa keamanan akan masukin stadion untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTBobotoh saat diperiksa keamanan akan masukin stadion untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung.

Bobotoh dari beberapa daerah di Jawa Barat serta dari luar daerah lainnya seperti Banten, DKI, Jawa Tengah datang ke Stadion Si Jalak Harupat dengan menggunakan kendaraan pribadi dan juga bus. 

Sebelum memasuki area Stadion, pihak kemanan memeriksa kendaraan dan barang bawaan yang dibawa oleh Bobotoh, hal itu sebagai antisipasi masuknya barang-barang terlarang seperti senjata tajam, red flare, dan benda berbahaya lainnya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi di depan Stadion Jalak Harupat. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSituasi di depan Stadion Jalak Harupat.

Sebagian Bobotoh sudah mulai masuk ke dalam Stadion, pasalnya pihak Panpel Persib dan kemanan sudah membuka pintu masuk pada pukul 12.30 WIB. 

Antusias Bobotoh yang datang ke Stadion kali ini sangat besar, walaupun prestasi tim Maung Bandung pada musim ini sangat jauh dari harapan, bahkan tak mampu menembus lima besar klasemen.

Meski begitu, Bobotoh tetap berbondong-bondong datang ke stadion, karena pertandingan menghadapi Perseru merupakan laga pamungkas tim Maung Bandung sebelum mengakhiri kompetisi Gojek Traveloka. 

58