Neymar: Stop Mengarang Cerita!

Minggu, 12 November 2017 03:26 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Neymar dalam konferensi pers. Copyright: © Getty Images
Neymar dalam konferensi pers.

Bintang Paris Saint-Germain Neymar mengecam laporan-laporan yang menyatakan dirinya tidak senang di Prancis sebagai kebohongan.

Penggawa Timnas Brasil itu dilaporkan tidak memiliki hubungan yang baik dengan manajer Unai Emery dan rekan setim Edinson Cavani.

Neymar juga menegaskan bahwa dirinya bahagia dan sangat termotivasi untuk bisa memberikan segalanya untuk PSG di atas lapangan.

"Saya baik-baik saja, senang dan sangat termotivasi untuk menang bersama PSG, menjadi seorang pemain yang memberikan segalanya di atas lapangan. Kalian (para jurnalis) sangat senang membuat-buat cerita tentang saya dan tidak ada yang benar satu pun," ucap Neymar kepada ESPN.

"Mereka mengatakan bahwa saya berantem dengan Cavani atau pelatih saya. Tapi kenyataannya sangat kontras. Saya datang untuk membantu mereka.

© INDOSPORT
Neymar dan Cavani. Copyright: INDOSPORTNeymar dan Cavani

Neymar kemudian menambahkan bahwa ketika dia datang ke Paris, seluruh anggota klub mengadakan sebuah pertemuan dan mendiskusikan segala sesuatu dan sudah berjanji akan membantu mereka mencapai tujuan-tujuan PSG.

"Ketika saya tiba di Paris, kami bertemu dan mendiskusikan segala sesuatu dan mereka bilang ke saya, bahwa saya akan membantu mereka. Membantu diri saya berkembang dan juga membantu klub berkembang," tambah Neymar.

"Mereka harus berhenti membuat-buat cerita bahwa saya punya masalah dengan pelatih saya. Saya ada di sana untuk membantu mereka."

Neymar gabung PSG pada musim panas kemarin usai karier yang cukup panjang bersama Barcelona.

Belakangan ini, Neymar memang jelas terlihat berselisih pendapat dengan Cavani dalam laga kontra Lyon dan ada beberapa laporan bahwa dia kurang menghormati sosok Unai Emery sebagai manajer.

31