Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini : Coutinho Siap Tolak Tawaran PSG demi Barcelona

Minggu, 12 November 2017 14:39 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Philippe Coutinho di tengah-tengah logo Barcelona dan PSG. Copyright: © INDOSPORT
Philippe Coutinho di tengah-tengah logo Barcelona dan PSG.

Target utama Barcelona, Philippe Coutinho sering kali diisukan menjadi pemain incaran Paris Saint-Germain. Melihat hal itu, pemain Liverpool tersebut dikabarkan akan meminta kepada pihak klub untuk bisa menolak setiap tawaran yang diterima dari klub asal Prancis tersebut untuk bisa tetap hengkang ke Camp Nou, dilansir dari Daily Mail.

Sementara itu, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dikabarkan tengah terus memasang mata pada pemain bintang West Ham United, Manuel Lanzini. Menurut laporan Mirror, Pochettino menjadi penggemar berat  pemain berusia 24 tahun itu, bahkan sejak dua tahun lalu saat Lanzini berhasil mencetak angka di White Hart Lane.

© Twitter @MCIFrance
Selebrasi Raheem Sterling usai bobol gawang Shakhtar Donetsk. Copyright: Twitter @MCIFranceSelebrasi Raheem Sterling.

Ada pun klub Manchester City yang dilaporkan akan segera memberikan kontrak baru pada Raheem Sterling, dilansir dari Mirror. Sterling sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Tersisa kurang lebih tiga tahun membuat The Citizens siap menyodorkan kontrak baru usai pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan di musim ini.

Berikut INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer pemain yang beredar pada hari ini, Minggu (12/11/17).

Arsenal

© Jason Hearn/Action Plus via Getty Images
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha. Copyright: Jason Hearn/Action Plus via Getty ImagesPemain Crystal Palace, Wilfried Zaha.

The Gunners diisukan tengah mengincar pemain milik Crystal Palace, Wilfried Zaha. Media The Sun mengabarkan, manajemen klub siap menggelontorkan dana hingga 35 juta pounds untuk merekrut sang pemain guna menggantikan Alexis Sanchez di Emirates Stadium.

Chelsea

Sang jawara Liga Primer Inggris 2016/17 itu dikatakan siap mempertahankan pemain andalan mereka, Eden Hazard di Stamford Bridge. Terlebih lagi, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengumbar sudah menjadikan playmaker tersebut sebagai pemain incaran utama mereka di bursa transfer musim panas, sebagaimana diberitakan Express.

© INDOSPORT
Ekspresi kecewa Eden Hazard usai kalah dari AS Roma. Copyright: INDOSPORTEkspresi kecewa Eden Hazard usai kalah dari AS Roma.

Selain itu, ada pun pemain Chelsea, Alvaro Morata yang dikabarkan meminta pihak klub untuk bisa memboyong mantan rekannya di Madrid, yaitu Isco. Sang pemain dilaporkan ingin membawa Isco untuk bisa bergabung bersama dirinya di The Blues, dilansir dari Metro.

Juventus

© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin. Copyright: Catherine Ivill - AMA/Getty ImagesBek sayap Arsenal, Hector Bellerin.

Klub raksasa Serie A Italia, Juventus diberitakan tengah mengincar salah satu pemain yang berlaga di Liga Primer Inggris. Mengutip Mirror, Si Nyonya Tua kini tengah memasang mata pada pemain Arsenal, Hector Bellerin.

Real Madrid

Nampaknya, manajemen klub Real Madrid sudah siap melepaskan salah satu pemain andalan mereka, Gareth Bale. Melansir Mirror, El Real sudah memasang harga mencapai 85 juta pounds pada diri Bale, yang ingin dijual karena sering kali mengidap cedera.

© INDOSPORT
Neymar dan logo Real Madrid. Copyright: INDOSPORTNeymar dan logo Real Madrid.

Selain itu, beredar pula kabar dari Daily Star bahwa Los Blancos sudah siap mengajukan penawaran untuk bisa memboyong pemain termahal di dunia milik Paris Saint-Germain, Neymar. Rumor menyebutkan bahwa Madrid sudah menyiapkan mahar mencapai 200 juta pounds untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu.

1