Wow, Sebuah Gol Indah Dicetak Ronaldo dengan Dadanya

Minggu, 12 November 2017 11:05 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai cetak gol. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo berselebrasi usai cetak gol.

Banyak gol telah berhasil dicetak oleh seorang Cristiano Ronaldo. Dari banyaknya gol yang telah ia ciptakan, sebuah gol unik berhasil diciptakan Ronaldo menggunakan dadanya.

Gol unik yang dicetak Ronaldo ditampilkan dalam sebuah video yang diunggah ke jejaring sosial Instagram oleh akun resmi klub Real Madrid. Gol tersebut dicetak Ronaldo saat dirinya menjalani sesi latihan bersama Los Galacticos, julukan Real Madrid.

Dalam video tersebut tampak proses terjadinya gol unik itu, yang berawal dari pergerakan rekan satu tim Ronaldo di sisi kanan lapangan. 

Mendapatkan umpan matang dari rekan setimnya, Ronaldo lantas menggunakan dadanya dan berhasil melesakan bola ke dalam gawang.

© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo saat menjuarai The Best FIFA Football Awards, Januari silam. Copyright: INDOSPORTCristiano Ronaldo saat menjuarai The Best FIFA Football Awards, Januari silam.

Tidak salah jika dirinya kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik sepakbola terbaik dunia tahun ini.

Bahkan, setelah berhasil mencetak gol menggunakan dadanya, ia berlari dan menendang bola dengan keras, alhasil penjaga gawang pun tak bergeming, dan bola meluncur deras ke dalam gawang. 

 

👌🚀🔥 #RMCity Bravo, @Cristiano!

A post shared by Real Madrid C.F. 🏆 (@realmadrid) on

Sejak informasi ini dibuat, video yang menampilkan Ronaldo mencetak gol menggunakan dadanya telah dilihat sebanyak 2,958,453 kali. Video yang diunggah satu hari yang lalu tersebut juga telah mendapat 3.442 komentar.

165