Liga 1

4 Kejadian Paling Mencuri Perhatian dan Membekas di Liga 1 Musim Ini

Senin, 13 November 2017 13:21 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Bhayangkara FC merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 1 2017. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Bhayangkara FC merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 1 2017.

Dengan segala drama dan kontroversi yang terjadi selama satu musim, Bhayangkara FC akhirnya memastikan gelar juara Liga 1. Klub yang belum genap berdiri selama satu tahun itu berhak merengkuh trofi Liga 1 dengan torehan 68 poin, unggul atas head to head dari peringkat dua, Bali United.

Di luar urusan gelar juara, beberapa drama dan kontroversi yang terjadi sepanjang musim Liga 1 juga menyedot banyak perhatian. Maklum saja, Liga 1 merupakan kompetisi resmi pertama yang dihelat PSSI setelah disanksi FIFA.

Bagi pencinta sepakbola Tanah Air yang setia mengikuti Liga 1 tentunya tak asing lagi dengan berbagai kejadian yang tak terduga hingga penutupan musim. Bahkan keluarnya Bhayangkara FC sebagai juara pun masih menyisakan sedikit kontroversi.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Bhayangkara FC merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 1 2017. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Bhayangkara FC merayakan keberhasilan menjadi juara Liga 1 2017.

Selain kontroversi, hadir pula cerita sedih yang mewarnai ajang Liga 1 yang menimbulkan duka untuk para pencinta sepakbola Tanah Air. Meninggalnya kiper veteran Persela, Choirul Huda, menjadi salah satu momen yang tak akan terlupakan.

Sebelum menyambut musim baru Liga Indonesia tahun depan, INDOSPORT akan merangkum beberapa kejadian yang tak akan terlupakan di ajang Liga 1. Berikut empat kejadian tak terduga yang mewarnai ajang Liga 1 musim ini yang telah resmi berkahir.

© INTERNET
Choirul Huda Tampak Belakang Copyright: INTERNETChoirul Huda Tampak Belakang
336