Liga Primer Inggris

Ibrahimovic Kembali, Mourinho Tak Sabar Segera Depak Lukaku

Senin, 13 November 2017 08:33 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Romelu Lukaku dan Jose Mourinho. Copyright: © getty images
Romelu Lukaku dan Jose Mourinho.

Mourinho disebut-sebut tak lagi menyimpan kepercayaan untuk Lukaku sehingga mendepaknya dari skuat utama menjadi alasan masuk akal beagi pelatih asal Portugal tersebut. Indikasi The Special One, julukan Mourinho, tak percaya lagi pada Lukaku memang sudah terbaca.

Di antaranya, Mourinho tak lagi memberikan kesempatan penyerang Belgia tersebut untuk mengambil pinalti. Lukaku diketahui gagal mengeksekusi pinalti saatlaga menghadapi Leicester City , 27 Agustus 2017 silam.

Oleh karena itu, tanpa perlu menunggu waktu lama lagi, Mou tampaknya akan segera mendepak Lukaku. Seperti dilansir dari laman Express, mantan pelatih Real Madrid itu hanya tinggal menunggu Ibrahimovic untuk comeback pada Januari mendatang sebelum menyingkirkan Lukaku.

© INDOSPORT
Romelu Lukaku dan Jose Mourinho. Copyright: INDOSPORTRomelu Lukaku dan Jose Mourinho.

Selain Ibra yangakan pulih dri cedera pada Januari mendatang, sederetan pilar Setan Merah lainnya juga dipastikan akan kembali merumput. Paul Pogba dan Marcos Rojo kabarnya tak lama lagi juga akab kembali bermain.

Untuk menambal posisi Lukaku juka nantinya, Mourinho kabarnya juga sudah bersiap untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

© 101 Great Goals
Selain Zlatan Ibrahimovic ini 7 pesepakbola dunia yang suka liburan di Indonesia. Copyright: 101 Great GoalsSelain Zlatan Ibrahimovic ini 7 pesepakbola dunia yang suka liburan di Indonesia.
1.4K