Bursa Transfer

Rumor Transfer Hari Ini: Mourinho Siap Susul Neymar ke PSG?

Selasa, 7 November 2017 16:04 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
PSG niat bajak Jose Mourinho dari Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
PSG niat bajak Jose Mourinho dari Manchester United.

Nama Jose Mourinho kini dikaitkan dengan klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Klub kaya raya asal Prancis itu dikatakan telah menjadikan pelatih asal Portugal sebagai manajer masa depan di Parc des Princes, sebagaimana diberitakan The Sun.

Sementara itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan ingin memboyong pemain Besiktas, Oguzhan Ozyakup. Menurut laporan, pihak The Gunners ingin mengajukan penawaran dengan mahar mencapai 10 juta poundsterling atau sebesar Rp177 miliar.

© INDOSPORT
Pemain Besiktas, Oguzhan Ozyakup. Copyright: INDOSPORTPemain Besiktas, Oguzhan Ozyakup.

Ada pun tim asal Liga Primer Inggris lainnya, Chelsea yang sepertinya akan gagal mendapatkan tanda tangan pemain incaran mereka. Sebab, menurut laporan, Alex Sandro tidak akan bisa meninggalkan Turin pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari mendatang.

Meskipun The Blues mengajukan penawaran tinggi yang mencapai 53 juta pounds (Rp941,7 miliar), pihak Juventus tidak ingin melepas pemainnya itu.

Berikut INDOSPORT menyajikan sederet rumor transfer pemain yang beredar hari ini, Selasa (07/11/17).

Ajax Amsterdam

 
© INDOSPORT
Pemain Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Copyright: INDOSPORTPemain Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

Pemain muda Ajax, Frenkie de Jong dilaporkan tengah menjadi pemain target dari klub asal Liga Primer Inggris. The Sun menyatakan bahwa Arsenal dan Manchester City tengah mengawasi sang pemain yang masa kontraknya bersama klub asal Belanda itu akan berakhir pada Juni 2019. Diberitakan pula bahwa pria berusia 20 tahun itu bisa hengkang pada Januari nanti dengan mahar sebesar 5 juta poundsterling atau Rp88,8 miliar.

Manchester City

© Indosport
David Silva dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Manchester City. Copyright: IndosportDavid Silva dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak bersama Manchester City.

Playmaker David Silva saat ini mempunyai masa kontrak yang akan berakhir pada akhir Juni 2019 mendatang. Hal itu kini dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool dan Inter Milan. Metro mengabarkan, dua tim tersebut saat ini tengah memasang mata pada sang pemain untuk diboyong.

Valencia

© Catherine Ivill/GettyImages
Moussa Sissoko, gelandang serang Tottenham Hotspur. Copyright: Catherine Ivill/GettyImagesMoussa Sissoko, gelandang serang Tottenham Hotspur.

Klub asal La Liga Spanyol ini dikatakan sudah menyiapkan dana besar untuk mengajukan penawaran terhadap gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko. Melansir The Sun, Los Che telah siap mengeluarkan dana sebesar 22 juta poundsterling atau sekitar Rp390 miliar.

526