10 Nama Asli Pesepakbola yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Selasa, 7 November 2017 15:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Bagi pencinta sepakbola sejati, siapa yang tidak kenal striker West Ham United bernama Chicharito? Mungkin, sudah banyak yang tahu, jika penyerang asal Meksiko yang melambungkan namanya bersama Manchester United ini memiliki nama asli Javier Hernandez Balcazar atau cukup dikenal dengan nama Javier Hernandez.

Chicharito merupakan contoh satu pemain yang menggunakan nama panggilan di bagian punggung jersey-nya daripada memakai nama Javier Hernandez.

© Action Images
Chicharito ketika masih bermain bagi Manchester United. Copyright: Action ImagesChicharito ketika masih bermain bagi Manchester United.

Setelah ditelaah lebih lanjut, ternyata cukup banyak juga pesepakbola yang menggunakan nama panggilan daripada nama aslinya.

Selain karena mudah diingat, tentu ada alasan lain yang membuat sang pemain lebih tertarik menggunakan nama panggilannya tersebut.

Dari sekian banyaknya pesepakbola yang ada di planet Bumi ini, INDOSPORT telah merangkumnya menjadi 10 pemain. Cukup banyak bukan? Lalu siapa sajakah mereka? Berikut ini kami memaparkannya:

930