Hibur Kim Jeffrey yang Cedera, Kang Emil Menjelma Jadi Supir Online

Senin, 13 November 2017 09:04 WIB
Penulis: Yohanes Paulus Arianto Namang | Editor: Lanjar Wiratri
© vikingpersib.co.id
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil Copyright: © vikingpersib.co.id
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil

Tekel keras Rudi Widodo kepada Kim Jeffrey Kurniawan dalam laga Persib kontra Persija berbuntut panjang. Gelandang Persib, Kim Jeffrey mengalami patah tulang dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

© internet
Kim Jeffrey harus menggunakan alat bantu untuk berjalan. Copyright: internetKim Jeffrey harus menggunakan alat bantu untuk berjalan.

Cedera yang dialami Kim Jeffrey Kurniawan mendapat perhatian serius  dan simpati warganet. Bobotoh, sapaan khas para pendukung Persib punya pelbagai cara menyatakan dukungannya kepada Kim agar segera sembuh dari cedera patah tulang fibula yang dideritanya ketika Persib berlaga melawan Persija. 

Tak cuma Bobotoh, Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang juga dikenal sebagai Bobotoh sejati justru menunjukkan simpatinya kepada Kim dengan cara yang unik. 

Tak hanya mengungkapkannya via akun media sosial, Ia mendatangi Kim dan mengajaknya berkeliling kota Bandung dengan mobilnya ala sopir taksi online

"Kemarin ngobrol dengan @kimkurniawan yang cedera dan saya hibur dengan jalan-jalan sore dan antar pulang ala sopir online." tulis akun @ridwankamil dengan tagar #Persib

Postingan Kang Emil, begitu Ridwan Kamil biasa disapa, mendapat tanggapan positif dari warganet. 

Akun @ricko_pasoepati menulis Kang Emil ini selalu nyentrik dan asik tapi tetep menarik hehe

@ridwaan1933 Respect kang @ridwankamil wali kota yg tidak memandang apapun terbaik pak pokonamah

271